3 CARA MENDAPATKAN UANG DARI PREMIUM PICKS PADA WHAFF



Pengguna whaff pasti tidak asing dengan yang namanya Premium Picks. Tapi bagi pengguna baru yang barusaja menjalankan Whaff mungkin tips 3 cara mendapatkan uang dari premium picks pada Whaff ini akan bisa membantu untuk mengumpulkan dolar lebih banyak agar segera bisa ditarik dan dicairkan ke bank lokal masing masing apabila "earning" sudah mencapai titik minimum pembayaran yakni 10 USD.

Setelah download dan mendaftar whaff, maka pada awal screen terdapat menu Premium Picks, Premium Picks ini akan memberikan 3 jenis uang reward sekaligus yang bisa diperoleh dari Install Reward, Daily Play dan Daily Reward.

PENJELASAN INSTALL REWARD, DAILY PLAY, & DAILY REWARD PADA PREMIUM PICKS WHAFF.


1. Install Reward : Seperti contoh pada screenshot diatas "Earn $0,20 for Install and More on Daily Missions". Artinya dalam satu aplikasi tersebut akan memberikan komisi sebesar 0,20 Dolar jika di Install ke perangkat Android. Selain komisi install akan ada juga misi harian untuk mendapatkan dolar dolar selanjutnya. Misi misi harian itu seperti Daily Play.

2. Daily Play : Seperti contoh diatas "Daily Play - Earn $0,05 (0/3) - Play 4 minutes through Whaff", artinya Dalam 1 hari sekali kita akan mendapatkan komisi 0,05 USD jika memainkan / menjalankan aplikasi tersebut selama minimal 4 menit. Untuk menjalankannya harus melalui Whaff (masuk Whaff terlebih dahulu), karena jika tidak melalui Whaff maka komisi tidak akan bertambah. Caranya cukup menekan (Tap) tombol "Play" pada Dialy Play.

3. Daily Reward : Daily Reward adalah komisi yang didapatkan bila aplikasi yang di Install tidak dihapus dari perangkat Android. Aplikasi ini akan memberi komisi setiap hari sampai pada jangka waktu tertentu.

Itulah tips tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari Premium Picks pada Whaff. Jika misi harian pada satu aplikasi di Whaff Picks sudah diselesaikan, biasanya dalam beberapa hari kemudian akan ada misi tambahan lagi. Menghapus aplikasi whaff kemudian menginstallnya lagi tidak akan memberikan komisi ganda pada akun Whaff Anda.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : 3 CARA MENDAPATKAN UANG DARI PREMIUM PICKS PADA WHAFF

16 komentar:

  1. gan ane udah download dan start beberapa aplikasi tapi ane ga dapet kredit sama sekali. ada juga aplikasi yang ga bisa di download. butuh pencerahan gan. thanks

    ReplyDelete
  2. Gan, knp klo ane download di whaff picks expiere semua? Mohon bantuannya!

    ReplyDelete
  3. saya jg biasa begitu, yg muncul aplikasi di pick whaff itu terus, padahal sudah d download jadi pada saat di download lagi g dapat komisi, tolong pencerahannya gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komisi hanya diberikan per aplikasi, bisa dapat komisi ganda jika pengembang aplikasi beriklan lagi di whaff

      Delete
  4. Pengen dpt uang gampang?ngerampok sana ke bank

    ReplyDelete
  5. gan knapa klo q download pick whaff slalu ngak dapet komisi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beberapa aplikasi munngkin harus dimainkan / dijalankan trlebih dahulu agar dpt komisi

      Delete
  6. Bang kok klw gua download di pick ga pernah dapet komisi padahal udah gw mainin aplikasinya .. mohon di jawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya masih pending, silahkan dicek beberapa saat lagi di histori imbalan

      Delete
  7. gan kenapa aplikasi di premium pick kalau di download , kok ada keteragnan aplikasi tidak tersedia di negara anda..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti ada beberapa aplikasi yang tidak bisa didownload di indonesia melainkan negara lain

      Delete
  8. Premium pick akun aku cm ada 4.. Padhal temenku banyak,, knp ya,,,, terus other picknya gk dpt komisi setelah dimainkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah aplikasi di Premium Pick didownload akan berkurang tapi nanti akan banyak lagi jika pihak Whaff mengupdate premium picks

      Delete

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !