DAPATKAN GEMS CLASH OF CLANS (COC) GRATIS DENGAN WHAFF !!



Kamu suka memainkan game Clash of Clans dan ingin mendapatkan Gems COC Gratis tanpa mengeluarkan uang sedikitpun ? Nah, berikut ini sedikit trik mendapatkan Gems Clash of Clans Gratis dengan menggunakan aplikasi Whaff. Game Clash of Clans adalah sebuah permainan seru bergenre strategi yang bisa dimainkan pada perangkat Android dan iOS, game COC merupakan game yang sangat populer saat ini. Dalam game tersebut pemain akan membangun sebuah wilayah pedesaan atau kerajaan serta mempertahankan / memperkuat kerajaan. Pemain juga bisa menyerang dan mengambil alih kerajaan lain menggunakan pasukan yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Dalam permainan Clash of Clans terdapat yang namanya Gems, Gems di COC (Clash of Clans) ini memiliki banyak fungsi, terutama untuk mempercepat proses building, membeli peralatan, membeli gold, elixir / dark elixir, dll. Sehingga penggunaan Gems sangat penting dalam kelangsungan permainan Clash of Clans. Gems COC bisa didapatkan dengan beberapa cara, seperti memenangkan 1250 Trophy (maka akan mendapat 450 Gems), 2600 Trophy akan mendapatkan 1.000 Gems, dan lain sebagainya.


Selain dengan menggunakan Trophy, kamu bisa mendapatkan Gems Gratis COC dengan cara membelinya. Yang dimaksud gratis disini kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli Gems, tapi menukarkan saldo Whaff ke Voucher Google Play Gift Card selanjutnya digunakan untuk membeli Gems COC. Step stepnya adalah sebagai berikut.

MENDAFTAR WHAFF UNTUK MENGUMPULKAN SALDO


Langkah pertama adalah dengan menginstall aplikasi Whaff, serta mengumpulkan uang (dolar) dengan cara download aplikasi / permainan yang direkomendasikan oleh Whaff. Caranya, buka playstore kemudian cari dan install aplikasi Whaff Rewards, lalu Log In dengan akun Facebook kamu. Untuk pertama kali pendaftaran kamu bisa mendapatkan uang sampai 2 dolar dengan cara mengklaim bonus registrasi sebanyak 0,30 Dolar Gratis, gunakan kupon Kode CY94273 untuk mendapatkan bonus (masukkan kode tersebut pada notifikasi "Welcome To The Whaff, Enter Invite Code". Selanjutnya like facebook Whaff, tulis review di Play Store, share di G+, serta download aplikasi dan Game sepuasnya, karena kamu akan DIBAYAR untuk itu.

Cara registrasi lebih detail bisa dilihat pada Cara mendapatkan banyak uang dengan Whaff !!

WITHDRAW SALDO WHAFF KE GOOGLE PLAY GIFTCARD


Setelah saldo Whaff kamu mencapai 12 Dolar, maka bisa ditukarkan ke Google Play Gift Card untuk mendapatkan Voucher yang digunakan mengisi balance Google Play Store. Cara Withdraw saldo Whaff bisa dilihat pada "menarik saldo Whaff ke Voucher Google Play".

REDEEM VOUCHER GOOGLE PLAY KE PLAY STORE


Langkah selanjutnya adalah memasukkan saldo pada Voucher Google Play kedalam akun Play Store kamu (Redeem), caranya sebagai berikut :

1. Masuk ke Play Store kemudian pilih menu Redeem (Tukarkan), selanjutnya masukkan kode Voucher kedalam kotak Redeem yang tersedia.


2. Bila berhasil maka akan ada pemberitahuan bahwa kamu sudah berhasil menambahkan 10 Dolar.


MEMBELI GEMS CLASH OF CLANS DENGAN SALDO PLAY STORE


Langkah terakhir adalah membeli Gems COC nya. Buka game Clash of Clans kemudian lalu pilih menu SHOP dan beli Gems sesuai kantong Google Play kamu.



Berhasil !! kamu sudah bisa mendapatkan Gems tanpa mengeluarkan uang sedikitpun.


Begitulah cara mendapatkan Gems COC Gratis dengan Whaff. Cara ini juga berlaku untuk membeli Gems atau item premium pada Game game Android lain. Selain bisa ditukarkan dengan Voucher Google Play, tentunya saldo Whaff ini juga bisa diambil dalam bentuk uang Cash !, cukup download dan jalankan misi Whaff maka kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang signifikan dari Whaff !. Selamat mencoba :)


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : DAPATKAN GEMS CLASH OF CLANS (COC) GRATIS DENGAN WHAFF !!

25 komentar:

  1. ini masih bisa gak gan caranya?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Gan., Google gift card kan dollar, sedangkan di akun COC saya beli nya pake rupiah, gimana tuh gan apakah harus tuker mata uang ato gimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agar bisa digunakan kamu harus melakukan sedikit perubahan informasi di akun Google Play, nanti dolarnya akan otomatis di kurskan kerupiah jika digunakan untuk membeli. Caranya, lihat Cara Setting Akun Google Wallet

      Delete
    2. di suruh bikin akun google wallet dulu min mesti pake credit card

      Delete
  4. gan,, klo gk tau kode voucher nya gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download & jalankan Whaff biar dpt dolar, dolarnya nanti bisa untuk beli voucher

      Delete
  5. iya gan, gmna tuh... kan itu dollar, sdngkan di coc rupiah, gmna cra x??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agar bisa digunakan kamu harus melakukan sedikit perubahan informasi di akun Google Play, nanti dolarnya akan otomatis di kurskan kerupiah jika digunakan untuk membeli. Caranya, lihat Cara Setting Akun Google Wallet

      Delete
  6. Gan mau nanya, kalo masalah kasusnya This code cannot redeemed from your country.. ada solusi gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akun google play kamu harus diubah ke US / Amerika pada tagihan pembayaran, cara lihat pada link "Cara setting Google Wallet" diatas

      Delete
  7. gan saya kan udah download banyak aplikasi dari waff tpii ko' saldo saya gak nambah-nambah

    ReplyDelete
  8. Gmana caranya dpatkan kode redeem??? Mohon di bntu??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dijelaskan diatas, coba dibaca lagi pada link di subjudul "WITHDRAW SALDO WHAFF KE GOOGLE PLAY GIFTCARD"

      Delete
  9. Kan nanti nuker, suruh masukin kode, kode apaan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kode Voucher Google Play. Silahkan dibaca dengan cermat artikel diatas :)

      Delete
  10. Gan di sini ga ada apk coc buat, install & mulai

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !