CARA DAFTAR WHAFF TERBARU 2017 & MENJALANKAN WHAFF VERSI BARU



Whaff atau Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi Imbalan & Gift Card terbaik saat ini. Sudah banyak pengguna Whaff yang saat ini sudah mendapatkan uang, kartu hadiah / giftcard dan juga game / aplikasi menarik dari Whaff dengan memanfaatkan HandHeld Android yang dimiliki. Saat ini versi terbaru Whaff sudah mendukung Bahasa Indonesia, sehingga memudahkan bagi kamu yang tidak terlalu mahir dengan Bahasa Inggris.

Aplikasi Whaff merupakan Rewards App yang menyediakan berbagai Aplikasi dan Game menarik dan terkini yang pastinya Gratis. Dengan mendownload atau menjalankan aplikasi dari Whaff kamu akan diberi imbalan berupa saldo yang nantinya bisa diambil dalam bentuk Uang Tunai atau ditukarkan dalam bentuk Voucher Belanja & Gift Card di merchant merchant ternama, seperti :
  • Steam
  • Play Store
  • iTunes (Apple)
  • Xbox Store
  • Play Station Store
  • Amazon 
  • Pulsa all operator

Jadi selain kamu mendapatkan Game / Aplikasi Gratis dan menarik dari Whaff, kamu juga bisa mendapatkan uang atau kartu hadiah. Sangat menguntungkan bukan ? Lalu apa saja yang dibutuhkan untuk bisa menjalankan Whaff ?
1. Handheld Android (bisa Smartphone / Tablet)
2. Akun Facebook (untuk Login)
3. Koneksi Internet
4. Akun Paypal (lihat : Cara Daftar Paypal) + Rekening Bank, baik BCA, BRI, Mandiri, BNI, dll (untuk menerima pembayaran whaff dalam uang Tunai).

Dan apabila kamu pencandu game game fenomenal Android / iOS seperti Clash of Clans, Hay Day, Line Lets Get Rich, dll, kamu juga bisa mempergunakan saldo Whaff untuk membeli Gems / Diamonds / Coins pada game game tersebut.

CARA DAFTAR WHAFF & DAPAT BONUS 0,30 USD


Beberapa waktu lalu sudah dibahas cara mendaftar dan menggunakan Whaff, tetapi pada panduan sebelumnya menggunakan Screenshot Whaff Versi lama, sehingga bagi pengguna Whaff baru mungkin akan sedikit kesulitan. Dan berikut ini adalah cara Daftar Whaff Versi Baru yang dipublikasikan oleh whaffrewards.blogspot.com.

1. Kunjungi Play Store melalui Android kamu atau klik Disini untuk mengunduh Whaff versi terbaru.


2. Lakukan pendaftaran dengan cara klik Log In / Masuk menggunakan akun Facebook.


3. Selanjutnya akan muncul kotak Bonus. Sebagai bonus pertama masukkan kode CY94273 untuk dapat bonus 0,30 Dolar. Cara memasukkan kode sebagai berikut :
  • Pertama, Masukkan kode keamanan (captcha) sesuai dengan pada kode yang tertera dilayar, di kotak ke 1. Setiap perangkat memiliki kode captcha yang berbeda-beda. Jadi samakan dengan kode chaptcha yang muncul di Android anda.
  • Kedua, Masukkan juga kode CY94273 pada kotak ke 2 (LIHAT PADA GAMBAR) lalu tekan OKE untuk mendapatkan dolar pertama anda.


Penting : Kotak kode undangan tersebut hanya akan muncul sekali setelah berhasil Log In dengan facebook. Masukkan kode dengan benar agar bonus pertama senilai 0,30 Dolar tidak hangus.

CARA MENJALANKAN WHAFF REWARDS


Ada beberapa cara agar bisa mendapatkan uang dari Whaff baik melalui Whaff Picks, Premium Picks dan Attandance.

PREMIUM PICKS : Dalam premium picks kamu bisa menemui aplikasi dan game yang memberikan komisi ganda, tak hanya download yang dibayar, kamu juga dibayar untuk menjalankan aplikasi selama satu menit sehari, tidak menghapus aplikasi dari Android juga akan dibayar perhari sampai jangka waktu tertentu. Selengkapnya : Cara menjalankan Whaff

WHAFF PICKS : Berisi kumpulan aplikasi dan game yang akan memberi komisi dengan nominal dolar berbeda-beda. Ada banyak aplikasi dan game menarik yang bisa kamu download pada whaff picks ini.

ATTENDANCE : Dapatkan saldo 0,01 Dolar setiap hari hanya dengan membuka aplikasi Whaff minimal 1 kali sehari, komisi dari Attendance / Kehadiran ini berlaku selamanya saat kamu masih menggunakan Whaff. Cara menggunakan menu ini lihat pada : Cara dapat 0,01 dolar tiap hari dari Whaff Attendance.

WHAFF LOCKER: Pasang juga aplikasi Whaff Locker untuk mendapatkan lebih banyak uang, cara kerja whaff locker sangat sederhana, anda cukup mengunci layar lalu membuka layar bisa digeser kekanan akan melihat info menarik dan artikel berita sekaligus mendapatkan komisi 0,02 Dolar per sekali lihat artikel berita, ada banyak sekali berita yang bisa kamu lihat tiap hari. Jika setiap 1 berita mendapat komisi 0,02, maka 10 berita 0,2 dan 100 berita 2 dolar, dst... lumayan kan?

LAIN LAIN : Masih ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari whaff seperti Mengundang teman untuk menggunakan Whaff (Invite Friends) SupersonicAds, Metaps, Radium One, Whafflist (Luckypicks), dll

MENGAMBIL PEMBAYARAN WHAFF


Jika saldo dalam akun Whaff kamu sudah mencapai minimal 10,5 Dolar, maka kamu bisa mengambilnya dalam bentuk uang tunai ataupun dalam bentuk Voucher Kartu Hadiah (Gift Card). Cara pengambilan uang di Whaff adalah sebagai berikut :


1. Buka Whaff, lalu pilih menu Pembayaran (Payment).
2. Pilih Paypal.
3. Kemudian pilih nominal yang dikendaki sesuai dengan saldo Whaff kamu, selanjutnya masukkan Email Paypal, dan klik Permintaan.
4. Uang akan terkirim dalam waktu 2 sampai 4 hari kerja.

BUKTI PEMBAYARAN WHAFF


Mungkin ada beberapa calon pengguna yang berpendapat bahwa Whaff pembohong, Whaff penipu, Whaff Scam, atau Whaff tidak membayar. Nyatanya, whaff sampai tulisan ini dibuat tetap membayar tanpa ada keterlambatan pembayaran. Agar lebih meyakinkan bahwa whaff benar benar membayar, silahkan lihat bukti pembayaran whaff. Jika kamu masih kurang yakin, silahkan cari bukti pembayaran Whaff lainnya di Internet :)


Begitulah cara daftar Whaff & Menjalankan Whaff Versi baru. Whaff merupakan aplikasi reward termudah dijalankan, tak perlu skill khusus untuk menjalankan Whaff cukup download dan jalankan aplikasi yang disarankan Whaff, intinya kamu harus mencoba aplikasi aplikasi dan game yang disarankan Whaff kemudian kamu akan dibayar oleh Whaff. Sangat mudah bukan ? Sambil main game bisa dapat uang.

Lihat juga : Cara menarik uang Paypal ke Rekening Bank


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : CARA DAFTAR WHAFF TERBARU 2017 & MENJALANKAN WHAFF VERSI BARU

148 komentar:

  1. Min Bagaimana cara cepat meningkatkan Reward di WHAFF? Sebab ngandalin pendapatan dari Premium paling cuma bisa $0,4/ hari. Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan hanya mengandalkan dari premium picks saja, jalankan juga di lucky picks, whaff picks, invite friends, whaff attendance, dll agar pendapatan cepat meningkat !

      Delete
    2. Cr invite friend gmn ma admin?

      Delete
  2. Gan ini bukan penipuan kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini real bukan penipuan, sudah banyak yang membuktikan dapat uang cash dari Whaff

      Delete
  3. gan lucky picks itu cuma 1 aplikasi per hari ya? trus invite friend nya gak langsung dapet otomatis? bukannya kalo kita udah invite itu, mao di abaikan jg kita tetap dapat $ ? apa aturannya sudah berubah? saya sudah invite friend tapi gak langsung nambah tuh $ nya. mohon pencerahannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Whaff saat ini memang sudah ditiadakan Invite Friends melalui Whaff Picks, tetapi sudah digantikan dengan menu Baru Whaff Attendance / Kehadiran dengan mendapatkan komisi 0,01 setiap hanya log in whaff sekali sehari dengan cek kehadiran.

      Delete
  4. Gan update whaff punya ane gk ada kode invitation padahal sudah login

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perintah memasukkan invite code / kode undangan agar mendapatkan bonus 0,30 dolar hanya muncul sekali per perangkat setelah pertama kali daftar.

      Delete
  5. gak ada invate, adanya kehadiran saja $0.01

    ReplyDelete
  6. Itu Yg Google Play 12$ Supaya Bisa Beli Gems COC/Platinum SL Gitu Min ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Google Play Gift Card digunakan untuk mengisi saldo Play Store kamu, saldo tsb nanti bisa digunakan untuk membeli app / game premium di Play Store, ataupun untuk membeli item dlm permainan sptri Gems, Diamonds, dll :)

      Delete
  7. Akun paypal nya bebas gan?paypal indonesia atau harus paypal amerika

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo tinggal di Indonesia ya Paypal Indonesia, bebas sih untuk masalah ini :)

      Delete
  8. punya saya $-nya kok gak mau nambah ya setelah download dan instal aplikasi di whaff.....mohon pencerahannya!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan koneksi internet stabil, download n installnya juga melalui whaff. Bisa share juga ke med sos agar mendapatkan komisi :)

      Delete
  9. Replies
    1. Pertanyaanya bisa diperjelas ? :)

      Delete
  10. mau tnya gan knp sya ga bsa msuk aja
    malah bulak balik msuk dng facebook
    tp juga prnah msuk lgsg ke halaman fb nya ga ada printah invitation code nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akun facebook yang pernah digunakan untuk daftar atau masuk whaff sebelumnya tidak akan muncul perintah invite code lagi :)

      Delete
  11. Gan maaf gmana cara nya buat akun paypal

    ReplyDelete
  12. bang itu kode undangan nya beda2 apa sama ???/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kode memang ada yg berbeda, tapi intinya sama, akan mendapatkan saldo gratis pertama 0,30 USD setelah memasukkan kode tersebut (AF24284)

      Delete
  13. Gan klo gak pakai paypal tapi pakainya BRI bisa gak sih? Biar bisa ambil di bank??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua bank bisa digunakan untuk mencairkan uang dari Paypal :)

      Delete
  14. Min, udah download beberapa plikasi tapi imbalan belum nambah, itu gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Be Patient :) biasanya reward masih pending beberapa saat setelah di download

      Delete
  15. Gan saya sudah like fans pake nya ko gk dpat $ ia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk saat ini (whaff versi terbaru) like facebook sudah tidak dibayar lagi, tetapi sudah diganti dengan Whaff Attendance yang akan membayar kamu 0,01 setiap hari selamanya, selama masih menggunakan Whaff, dg cara log in sekali sehari di Whaff, dan menekan / Tap menu kehadiran (Attendance)

      Delete
  16. kalo cara buat nuker gems di game gimana?
    terus kalo cuma download doang, tapi ga jalanin aplikasi yg buat imbalannya bisa ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1.Saldo whaff harus ditukar ke Google Play Giftcard agar bisa digunakan untuk beli gems.

      2.Jika di Premium Picks Ya hanya dapat imbalan download, dan tidak akan mendapatkan imbalan untuk menjalankan app

      Delete
  17. Min uang $18 kok tdak bisa di tukar ke gogle play card ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seharusnya bisa karena minimal hanya 12$, pastikan koneksi internet stabil dan coba tukar lagi.

      Delete
  18. Min ko aplikasi di pick premiumku ga ganti2,pdhal tugas2nya dah pada selesai..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya akan berganti scr otomatis jika semua tugas telah selesai termasuk tugas mempertahankan aplikasi di smartphone dalam jangka waktu tertentu.

      Delete
  19. sdh dpt kode hadiah.tp saat d tukar google play gift card ada peringatan kode tidak valid.
    Sdh cb ganti almat te2p g bs.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ganti alamat google wallet menjadi US, karena Whaff hanya menyedian US Google Play Gift Card. Caranya bisa dilihat pada menu INFORMASI pada blog ini.

      Delete
  20. cara menggunakan lucky pick gimana ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cukup download agar mendapatkan imbalan

      Delete
    2. Saya sdh download kok ga dpt imbalan ya gan ? Mohon pencerahannya, thanks

      Delete
  21. App yg ditarwarkan tidak cocok dengan hp ku. Tapi muncul terus. Gimana cara hapusnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengaturan / Setelan (Setting) > Aplikasi (App) > Pilih app yang ingin di hapus > Copot pemasangan (Uninstall)

      Delete
  22. Kalau ada 3 orang yang maen Whaff di Rumah terus dikirim ke 1 akun Paypal bisa ngga ya?

    Soalnya pada maen di rumah tapi cuman 1 yang punya akun Paypalnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk menghindari dugaan multiakun lebih baik buat paypal sendiri sendiri.

      Delete
  23. Min.gmn klo kita ganti hp?? Bisa gak kita tetap pakai akun WHAFF kita sbelumny??

    ReplyDelete
  24. Gan bisa gak akun WHAFF saya dlanjut di handphone lainny?? Soalny bnyak aplikasi yg gak bsa di install di hp saya ini..thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, asalkan hapus semua data / aplikasi Whaff pada HP yang lama.

      Delete
  25. Gak Punya Android!

    ReplyDelete
  26. Kalau instal whaff nya setelah install coc terlebih dulu bisa gak dapat bonus seperti yang di janjikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang dimaksud dalam artikel diatas ialah saldo whaff bisa digunakan untuk membeli Gems COC, ataupun ditarik kedalam uang tunai.

      Delete
  27. Sehari Q daftar waff ampe 4 kali pke akun fb yg berbeda. Lumayan buat nambahin $ nya. Tpi yg jdi masalah . Kenapa yg 2 bisa pke code yg sama sedangkan yg 2 lg gx bisa..???
    Apa emang ada batesnya apa gimsna min ?
    Mohon penjelasannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan saya udh download tapi saya gk dapet imbalan.
      Saya cuma dapet imbalan klo maen ajj typ hari.
      Sama saya klo download pick reward kok gk dapet ya gan ipah jg kan malah ngabisin kuota...
      Mohon di bantu gan

      Delete
    2. #Agus : Hal tersebut tidak diperbolehkan, 1 orang hanya boleh menggunakan 1 akun whaff

      Delete
  28. Gan whaff pick saya koq ga ganti2 y pdahal sudah semua saya download, ud 4 hari msh sma aplikasi nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu tandanya misi dlm aplikasi masih masih tersedia, misalnya harus buka aplikasi minimal 3 menit sehari selama 3 hari, atau tidak menghapus aplikasi selama seminggu

      Delete
  29. Malam gan . saya baru daftar , tapi ko' kotak bonusnya ngak muncul-muncul?
    Mohon penjelesannya
    Makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kotak bonus biasanya akan muncul pertama kali setelah log in dg akun facebook, pastikan koneksi internet stabil

      Delete
  30. min, batas pemasangan aplikasinya sampe kapan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setiap aplikasi memiliki batas waktu yg berbeda-beda, tapi ini bisa dilihat di premium picks (misalnya 3 hari, 1 minggu, 1 bulan)

      Delete
  31. Replies
    1. Buka Whaff - pilih menu Invite Friends :)

      Delete
  32. aku pernah buka akun FB di HP adik saya Samsung, saat buka akun FB dan ada friend invite, ada simbol $0,5 saat saya accept. padahal, di HP tersebut tidak ada aplikasi WHAFF. dan baru saat ini, di HP sendiri pasang aplikasi WHAFF, tapi saat accept friend request di FB tidak lagi keluar simbol $0,5. saya heran. saat cek di aplikasi WHAFF pun juga tidak bertambah. apakah pending? dan oh iya tolong sebutkan aplikasi apa saja yang synchron dengan WHAFF dan dapat menghasilkan uang selain FB. thanks.bisa minta petunjuk tentang google adsense?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk bisnis online lainya baik rewards app atau bisnis ptc bisa dilihat pada menu informasi.

      Delete
  33. Sy newbie nih.. br kemaren main whaff.. sy udah download aplikasi yg ada di premium whaff dan memang dpt dollarnya.. tp kok yg app di whaff picks ga bisa dpt dollarnya ya? Itu knp ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin masih pending, coba dilihat pada history imbalan untuk mengetahui status dolar yang masuk

      Delete
  34. mau tanya gan, kl misal udh download aplikasi gamenya tp ga prnh dimainin, cuma buka doang terus ditutup lg. gmn tuh gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk hasil dolar yang maksimal, ikuti semua misi whaff yang berada di premium picks, disitu tertera harus berapa lama aplikasi dimainkan atau harus berapa lama aplikasi berada di ponsel (tidak dihapus)

      Delete
  35. Saya sudah download whaff tapi ketika ada perintah masukan kode saya lupa ...akhirnya saya keluar dulu dari aplikasi tp pas buka lagi aplikasinya udah ga ada perintah masukan kode dan logi ke fb? Bagaimana....terus kalo browsing kode nya ko beda2?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Invite code hanya bisa dimasukkan 1 kali per perangkat

      Delete
  36. Gan, ane gak ada rekening paypal dan rekening bank. Bisa dikumpulin dulu gak trus kalo udah punya bru diambil? Oiya trus bisa pakai email gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, tp Lebih baik dolarnya di tarik saja dulu ke paypal (daftar paypal gratis). Daftar paypal pakai email :)

      Delete
  37. Apakah premium itu diupdate terus sama whaff? Lalu kenapa abis download dan mainin bukalapak. Kok bukalapaknya ilang dri premium? Abis saya dapet bayarannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar premium pick diatur oleh whaff, aplikasi bukalapak hilang karena sdh didownload dan kamu sudah dapat komisi uang (dolar) dr hasil download bukalapak tsb.

      Delete
  38. Gan bisa ngak menjalankan WHAFF dengan windows phone

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat ini whaff hanya tersedia untuk Android, kabarnya akhir tahun ini akan rilis untuk iPhone, untuk Windows Phone masih belum :)

      Delete
  39. gan syang eror trus pas masukin kata city knpa ya??

    ReplyDelete
  40. Gan ko saldo ane d paypal ny msh nol sh??gmna cara ny mohon bntuan ny

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kumpulkan dlu saldo di whaff, jika sdh min 10,5 dolar bisa ditarik ke paypal agar tidak nol lagi.

      Delete
  41. Gan gmna kq akun paypal ny $0,truss nh gmna mhon bntuan ny

    ReplyDelete
  42. Replies
    1. Lihat pada menu pembayaran - tarik ke paypal

      Delete
  43. Knpa harus masukan code undangan Af24284,??" pengaruh nya apa, klw gak di isi apa beda nya untuk kedepan nya..?? Balas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada pengaruh sama sekali, kode tsb untuk mendapatkan bonus 0,30 pertama, jika tidak dimasukkan gpp tp tidak akan dpt bonus tsb.

      Delete
  44. Apakah harus menggunakan android?
    Bagaimana jika menggunakan Windows phone?
    Bisakah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya karena Whaff hanya tersedia di Google Play Store (market aplikasinya Android). Apabila Whaff ada di marketnya WP, tentu bisa juga digunakan di Windows Phone :)

      Delete
  45. gan paypal yang unverified bisa cairkan bank tidak ?

    ReplyDelete
  46. gan, klo kolom kode invite gak muncul gmn ?? dr td mslh saya tidak bisa masukan kode invite, tolonmg dibantu gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kotak invite code hanya muncul sekali saat pendaftaran dan tidak akan bisa muncul lagi setelah itu,

      Delete
  47. gan, mau nanya, aq kan pake hape android 2, tab 2 dan note 2 super copy, trus 2 2 na pake akun email yg sama, tar kalo aq pasang whaff nya cuma 1 hape aja (tab 2) apakah pengaruh dan dianggap multiakun??takutnya kena blockir gitu.
    trus hape android aq yg 1 nya super copy alias kawe jadi kira2 bisa gak??
    kalo yg satu nya posisi rooted??gimana tuch gan??
    trus kode nya kq beda2 yach di web2 lain juga beda2???apakah kode itu dari agan, sehingga kalo aq pake kode itu agan dapet bonus gitu??
    kalo bisa bikin review terbarunya gan, aturan lama yg ga berlaku ga usah di tulis lagi biar ga bingung.
    berapa penghasilan normal perbulan gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. intinya 1 hp hanya boleh menggunakan 1 akun whaff & 1 akun fb, tdk masalah HH Rooted maupun tidak. Untuk kode invite memang beda2 tergantung user, 1 user = 1 code, tapi intinya dengan kode kita bisa mendapatkan komisi gratis 0,30 USD saat mendaftar.

      Delete
  48. gan.. ane kan coba buat akun fb lagi. nah pas login kok gak ada insert kode lagi ya.. udah saya install ualng juga gak biisa gan.. apa gak bisa di akalin supaya bisa masukin insert kode lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak bisa :) Kode hanya bisa dimasukkan sekali per perangkat.

      Delete
  49. Cara promosi whaff gimana sih..udah nge promo di g+ nggak nambah"

    ReplyDelete
  50. Mw nnya ni gan

    Klw msal hp yg kt pke bwat whafg rsak, bsa ng pke hp yg laen???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa.. asal data akun untuk log in whaff dihapus di HP yg lama lalu masukkan lagi ke hp yg lain.

      Delete
  51. Gan ko dolar pnya ane ngga nambah2,padahal udh men download game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin masih pending, coba cek di riwayat imbalan, jangan lupa jalankan yang lain agar dpt banyak dolar, misal whaff attendance, share whaff.

      Delete
  52. min kamren aku coba buat pake hp temen tapi ga keluar kotak bonusnya itu gmn min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satu orang hanya diperbolehkan menggunakan 1 akun whaff pada 1 smartphone android, karena ini merupakan aturan resmi whaff dalam hal pelarangan menggunakan multi akun.

      Delete
  53. Gan saya udah dwnload kok imbalah gak ada yaa ?? gimana gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah download aplikasi / game dari whaff, aplikasi / games tersebut harus dijalankan / dimainkan terlebih dahulu barulah imbalan akan ditambahkan ke saldo whaff kamu :)

      Delete
  54. Min saya udah instal apk whaff tapi kok muncul peringatan 'hanya untuk pengguna android' padahal hp saya android *zenfoneC
    apa ada solusi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aplikasi Whaff tidak kompatibel dengan processor berbasis Intel-CPU seperti yang digunakan oleh Smartphone Android Zenfone dan Motorola, sehingga tidak bisa digunakan pada Android Asus Zenfone, tapi jika ponselnya bukan Asus atau Motorola dan masih ada peringatan "hanya untuk pengguna Android", cara mengatasinya bisa dilihat pada Artikel berikut : Masalah Whaff di Asus Zenfone

      Delete
  55. Aplikasi di menu picks akan update setiap saat (setelah didownload akan hilang dan dapat imbalan dolar tapi nantinya akan ada aplikasi lain lagi yg bisa didownload :)

    ReplyDelete
  56. Bisa, tidak masalah :)

    ReplyDelete
  57. Whaff saya ko lm bgt ya loadingnya

    ReplyDelete
  58. Cara merubah ke bahasa indonesia y gimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Otomatis jika setingan Playstore pakai B.Indo atau coba download whaff versi terbaru

      Delete
  59. gan untuk mencairkan uang harus pakek email paypal

    ReplyDelete
  60. Kalo udah punya akun whaff terus kehapus mau download lagi ntar buat baru atau login aja min ?

    ReplyDelete
  61. Koq skrang penawaean di premium pick sudah sedkit sekali.trus klo saya udah download aplikasi nya dan mau menjalankan daily reward aplilasi tsb mlah hilang di dinding premium pick.padahal daily reward nya belum slesai?? Mohon bantuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hal tersebut dikendalikan oleh server whaff sehingga akan diupdate secara berkala

      Delete
  62. Min bagaimana cara login ke offer.fyber.com soalnya setelah masuk ke whaff pick ada suruan login dan play. Tapi setelah saya masuk ternyata langsung tertulis play game dan setelah saya menyelesaikan game ini maka imbalannya tidak muncul. Gimana solusinya min ?? Mohon bantuannya

    ReplyDelete
  63. jika kita share d fb trus dapt like apakh kita dapat poin , mohon bantuan nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk like tidak, jika ada yg join iya

      Delete
  64. Replies
    1. ini bukan penipuan & sdh terbukti membayar

      Delete
  65. Gan saya daftar rekening paypal kok g jadi jadi katanya kok ada yg belum saya tuntaskan,terus form data sudah saya isi semua tapi kolom setuju dan buat rekening untuk diklik g bisa diklik, knp y ? Please. Solusinya....trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin koneksi internetnya kurang stabil, coba diulang lagi daftarnya

      Delete
  66. admin,,whaff sya gk nmbah duitny,,pdahl sdah downlod apl

    ReplyDelete
  67. Saya udah instal game tapi ko ga nambah dollarnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah aplikasinya sudah dijalankan / dimainkan min 1 menit?

      Delete
  68. Mau nanya, saya udh download game yg piano itu lewat whaff sudah saya mainin 10menit tp kok dolarnya engga nambah2 ya? Tolong penjelasannya. Terimakasih

    ReplyDelete
  69. saya suadh instal app dr whaff terus saya mainkan gamenya tp dolarnya ngga bertambah, terus saya juga udah share ke google plus ngga bertambah jga, share dan like fagesnya ngga bertambah jga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba download di premium picks & log in harian di whaff attendance / kehadiran nanti dolarnya akan nambah, untuk share di gplus & like FP sudah ditiadakan

      Delete
  70. Saya barusan daftar & udah masukin kodenya...cara ganti ke bahasa indonesia gmn ya? Anda punya bbm atau wa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya otomatis jika settingan google play juga pakai B.Indo

      Delete
  71. klo di whaff picks gamex udh di donlod, udh dimainin, trus di menu whaff picks nya udh g ada gamex i2, game tsb udh boleh dihapus ato gmna gan? mohon pncerahanx ya? maksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika dolar / imbalanyya sdh masuk ke saldo, aplikasinya boleh dihapus

      Delete
  72. Udah instal kog gg dapat imbalan min

    ReplyDelete
  73. Min dah di download aplikasinya tapi kok gag nambah pointnya ya? Gimana nih min

    ReplyDelete
  74. Akun whaff sama Akun Paypal namanya harus sama / tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak, yang harus sama adalah akun paypal dan nama pd rek.bank

      Delete
  75. Min..yg di whaffpicks offernya sdh sy mainkan kok dolarnya gak nambah2 yaa...tolong pencerahannya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba download & mainkan yang di premium picks

      Delete
  76. udah download, udah di install, tapi di buka tidak bisa. "unfortunately,whaff has stopped" kok gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi yang bermasalah pada HPnya, mungkin versi androidnya tidak mendukung atau merk Asus & ZTE ada beberapa versi yg tidak mendukung whaff

      Delete
  77. gan, kenapa saya pas mau masukkan kode AF24284 salah yaa
    itu mesti gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan koneksi internetnya stabil, download juga whaff versi terbaru di playstore

      Delete

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !