CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG DARI CASH PIRATE DENGAN PROGRAM REFERAL



Ada tips cepat mendapatkan uang dari Cash Pirate, yakni menjalankan program referal Cash Pirate, komisi yang didapatkan dari program referal ini adalah 5 sampai 10 persen dari referal. Referal adalah orang yang menggunakan / download aplikasi Cash Pirate atas rekomendasi kamu, sehingga kamu bisa mendapatkan sekian persen dari komisi yang didapat oleh referal, komisi ini tentunya tidak akan memotong komisi referal jadi sama sama menguntungkan.

Jika belum mendaftar Cash Pirate, silahkan Daftar Cash Pirate terlebih dahulu.

Cash Pirate memberikan komisi referal hingga 2 level masing masing 10 % untuk komisi dari Referal level 1, dan 5% dari Referal level 2, gambaran mudahnya seperti ini :


Anggap saja A adalah kamu !. Jika si A mengajak B C dan D untuk menggunakan Cash Pirate, maka kamu akan mendapatkan 10 persen koin (komisi / uang) mereka, kamu juga akan mendapatkan 5 % persen komisi dari E F dan G karena mereka adalah orang yang menggunakan Cash Pirate atas rekomendasi B C dan D.

Jumlah referal dalam cash pirate tidak dibatasi, kamu bisa menyarankan aplikasi ini kepada berapapun banyaknya pengguna Android agar mendapatkan komisi yang besar. Oleh sebab itu diperlukanlah "promosi" untuk mendapatkan referal.

[Hitungan Sederhana]

Jika kamu memiliki 100 referal yang masing masing berhasil mengumpulkan 1.000 koin, maka kamu bisa mendapatkan 100 koin dari masing masing referal (total koin yang diperoleh dari 100 referal adalah 10.000 koin atau $ 10 USD),itu hanya dari referal level 1.

Anggap saja masing masing dari 100 referal tersebut memiliki referal lagi 10 referal per orang. Artinya kamu memiliki 1.000 referal level 2. Jika 1 referal level 2 tersebut bisa menghasilkan 100 koin maka kamu akan mendapat 5 persennya atau 5.000 koin atau 5 USD ( 5 persen dari total semua pendapatan referal level 2 sebesar 100.000 koin).

Komisi tersebut berlaku selamanya asalkan referal masih menjalakan & menggunakan Cash Pirate ! Apakah ini terlihat "omong kosong" ? :) Coba lihat screenshot berikut :

Jumlah referal & Riwayat komisi

KESIMPULAN : Cash Pirate memberikan penawaran BERBEDA dari aplikasi reward sejenis (seperti Whaff dan Tapporo) dengan mengadakan program referal hinggal 2 level. Selain mendapatkan komisi dari Dowload aplikasi, kamu juga bisa mendapatkan komisi dari program referalnya.

CARA MENJALANKAN PROGRAM REFERAL CASH PIRATE


Sebelum memulai menjalankan program referal Cash Pirate, kamu harus mengetahui kode referalnya. Kode referal berbeda antara pengguna 1 dengan pengguna lainnya. Cara melihat kode referal cukup tekan menu INVITE FRIENDS dan lihat kode REFERAL milik kamu.

Contoh kode referal : 123456

Kode referal tersebut adalah kode yang harus dimasukkan oleh calon pengguna Cash Pirate, jika ada calon pengguna Cash Pirate yang daftar dengan memasukkan kode referal kamu, maka kamu akan mendapatkan 10 persen dari komisinya nanti, tanpa mengurangi komisinya.

Agar mendapatkan banyak referal kamu harus rajin mempromosikan kode referal Cash Pirate kamu, bisa di facebook, twitter, broadcast bbm, line, dan lain sebagainya. Program referal tersebut hanyalah opsional, karena sebenarnya kamu bisa mendapatkan komisi dari mendownload aplikasi dan penawaran yang ditawarkan oleh Cash Pirate.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+

Artikel Terkait : CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG DARI CASH PIRATE DENGAN PROGRAM REFERAL

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !