CARA MENGAMBIL UANG DI PAYPAL UNVERIFIED KE REKENING BANK BCA, BRI, MANDIRI, DLL



Bagaimana cara mengambil uang di Paypal ? Payment Processor "Paypal" bisa dikatakan sebagai Rekening Bank Online yang ada di Internet yang cara kerjanya hampir sama dengan Internet Banking yang ada di Indonesia. Dengan Paypal kita bisa mengirim dan menerima uang secara mudah dan cepat dalam hitungan detik ke seluruh pengguna Paypal di negara manapun di Dunia. Paypal saat ini juga sudah mendukung bahasa Indonesia dan juga mendukung Bank Bank di Indonesia untuk menarik dana dari Paypal ke Rekening Bank yang kita miliki seperti BCA, BRI, Mandiri, dll.

Bila kamu mengikuti berbagai program rewards Android dan bisnis online yang ada di Internet, maka Rekening Paypal wajib kamu miliki !. Daftar Paypal ini gratis dan tak ada biaya bulanan yang dibebankan. Sebelum mengambil uang di Paypal, rekening Paypal kamu harus ada saldonya terlebih dahulu, saldo Paypal bisa didapat dari berbagai pembayaran online yang diikuti, misalnya dari : Whaff, Traffic Monsoon, Tap Cash, Tapporo, Cash Pirate, dan lain sebagainya.

PERSIAPAN SEBELUM MENGAMBIL UANG DI PAYPAL


Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum mengambil uang di Paypal, antara lain sebagai berikut :
  • Daftar Paypal : Kamu harus mendaftar Paypal terlebih dahulu agar bisa menerima uang dari hasil pembayaran bisnis online, atau program Rewards Android. Lihat : Cara Daftar Paypal
  • Buku Tabungan / Rekening Bank : Kamu juga harus memiliki buku Tabungan / Rekening Bank yang masih aktif, untuk menerima dana dari Paypal.
  • Memasukkan Rek. Bank ke Paypal : Jika sudah memiliki akun Paypal dan sudah memilki rekening Bank, maka rekening Bank harus dihubungkan kedalam akun Paypal, caranya lihat pada artikel ini (lihat pada bagian : Memasukkan Rekening Bank ke Paypal)
  • Paypal ada Saldonya : Yang terakhir Paypal kamu harus ada saldonya minimal 10 USD baru bisa ditarik.

Jika 4 hal diatas sudah siap, maka kamu bisa segera mentranster uang dari Paypal ke Rekening Bank. Beberapa waktu lalu dalam blog Whaff Rewards ini juga sudah dibahas cara mengambil uang di Paypal pada akun Paypal yang sudah terverfikasi dengan Kartu Kredit (contoh disini). Namun pada artikel kali ini akun Paypal yang digunakan adalah akun Paypal Unverified (Paypal yang belum terverifikasi). Kedua akun Paypal baik akun Paypal Verified atau akun Paypal Unverified tetap bisa digunakan untuk menarik uang.

CARA MENGAMBIL UANG DI PAYPAL KE REKENING BANK BCA & BANK LAIN


1. LOG IN ke Akun Paypal, selanjutnya pilih menu TARIK DANA. Ini akan menarik dana Paypal ke rekening Bank Anda



 3. Masukkan jumlah / Nominal uang Dolar yang ingin ditarik pada kolom jumlah spt gambar dibawah - jika sudah klik LANJUTKAN.

4. Kamu akan dikenakan biaya Rp.16.000 jika penarikan uang dibawah Rp.1.500.000. Dan bila uang yang kamu tarik Minimal Rp.1.500.000 maka biaya penarikan Gratis. Jika sudah klik TARIK.


6. Uang berhasil ditarik, Klik BUKA RINGKASAN.


7. Dalam riwayat transaksi di akun Paypal ada pemberitahuan yang mengisyaratkan bahwa penarikan yang kamu minta masih diproses, proses ini biasanya memakan waktu 2 hingga 4 hari kerja, sampai nanti benar benar tuntas.


Inilah contoh uang yang dari Paypal yang sudah masuk ke Rekening Bank :


Screenshot Internet Banking BCA : Jika kamu menggunakan Internet Bank BCA, maka laporan dana masuk dari Paypal adalah : KR OTOMATIS LLG-BOA BURSA EFEKPAYPAL PTE LTD

Begitulah cara mengambil uang di Paypal ke Rekening Bank. Selamat mencoba ! :)


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : CARA MENGAMBIL UANG DI PAYPAL UNVERIFIED KE REKENING BANK BCA, BRI, MANDIRI, DLL

18 komentar:

  1. Salam,
    Bagaimana dengan nama kita yang hanya memiliki satu suku kata saja, sedangkan untuk daftar Paypal dibutuhkan minimal nama dengan dua suku kata?
    Tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada nama depan isikan nama anda, nama belakangnya isi tanda koma (,)
      Contoh :

      Nama depan : Budi
      Nama belakang : ,

      Delete
  2. iya bgaiman yg 1 suku kata sj,,??

    ReplyDelete
  3. Depan nama tambahkan sebutan Mr atau Mis

    ReplyDelete
  4. Jika saya menambahkan mis apakah masih bisa sedangkan aturan pendaftaranya nama harus sama dengan nama rekening saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada toleransi untuk itu, nama akun paypal & nama rek bank harus sama agar proses WD / penarikan uang berjalan lancar tanpa kendala.

      Delete
  5. itu proses yang terakhir wajib screnshoot ya? kalo lewat am mandiri perlu screenshoot kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Screenshot diatas hanyalah contoh dan panduan agar lebih mudah difahami saat menarik uang dari paypal ke rekening bank.

      Delete
  6. sore kak, aku mau tanya dong. kalo rekeningnya itu kartu tanda mahasiswa bisa atau tidak ya? soalnya aku punya rekening bni tapi itu sebagai kartu tanda mahasiswa. apa paypall bisa masuk dengan bni sebagai ktm? makasih ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua rekening bisa asalkan nama pada rekening & nama pada paypal sama

      Delete
  7. bagai mana dengan nama yg menggunakan 3 suku kata, apakah nama tengahnya di tinggal saja, mhon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika namanya 3 kata kolom nama depan langsung dua kata, misal namanya Cristiano Ronaldo Syahrini

      Nama depan : Cristiano Ronaldo
      Nama belakang : Syahrini

      #Hanya contoh

      Delete
  8. Met malem masbro. Kalau nama di rekeningku E Sugeng Riyadi gimana. Nama depannya "E" saja terus nama belakang Sugeng Riyadi. apa nama depannya E Sugeng terus nama belakangnya Riyadi. Mohon pencerahannya. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama depannya bisa E Sugeng br nama belakang Riyadi

      Delete
  9. Ini beneran ga sih?

    ReplyDelete
  10. Jangan main ini nanti kamu kaya

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !