TAPPORO - APLIKASI PENGHASIL DOLAR ANDROID YANG MASIH TERBUKTI MEMBAYAR



Tapporo mungkin bisa menjadi salah satu alternatif dalam mencari dolar tambahan di Internet dengan menggunakan Smartphone Android yang kamu miliki. Pada dasarnya cara kerja Tapporo sama dengan Whaff atau Cash Pirate, yaitu sebuah aplikasi reward yang bisa menghasilkan pendapatan bagi para penggunanya. imbalan yang diberikan berupa dolar yang bisa dicairkan kedalam rekening Paypal atau ditukarkan kedalam gift card.

Aplikasi Tapporo menggunakan mata uang ORO (Koin ORO), kamu akan mendapatkan koin oro setelah berhasil download aplikasi / game pada akun Tapporo. Terdapat juga menu Video dimana kamu akan mendapatkan koin ORO hanya dengan melihat video iklan yang terdapat pada akun Tapporo kamu. Terdapat juga program invite friends yang akan bisa memaksimalkan pendapatan kamu. Untuk 600 Koin ORO sama dengan 0,60 Dolar dan 5000 Koin ORO sama dengan 5 USD. Kamu akan bisa mendapatkan Total 600 oro Gratis hanya dengan mendaftar Tapporo.

Ini tentu 2 kali lebih besar dari Whaff yang hanya 0,30 saat pendaftaran. Namun bonus akan diberikan 2 kali untuk pendaftaran pertama kamu akan langsung mendapatkan 0,25 $, bonus selanjutnya akan diberikan setelah kamu memiliki peringkat Silver (sudah memiliki 600 koin ORO).

CARA DAFTAR TAPPORO + BONUS 0,25 DOLAR


1. Selanjutnya adalah cara daftar Tapporo. Kunjungi Play Store kemudian Download dan Install aplikasi Tapporo.


2. Agar lebih mudah Mendaftarlah dengan cara Log In menggunakan Akun Facebook, lalu OK


3. Selanjutnya akan muncul  kotak Invite Code, ingat kotak ini hanya muncul sekali jika diabaikan kamu tak akan mendapatkan bonus pendaftaran sama sekali. Sebagai bonus pertama, masukkan kode TAP DP929398 Untuk mendapatkan bonus 0,25 Dolar



Setelah memasukkan kode tersebut otomatis saldo Tapporo kamu menjadi 250



CARA MENJALANKAN TAPPORO


Setelah sukses mendaftar Tapporo dan mendapatkan bonus gratis 0,25 dolar, maka kamu bisa memulai "memulung" dolar dolar lainnya. Cukup download aplikasi yang ada pada akun Tapporo kamu. Aplikasi pada tapporo sangat banyak. Masing masing aplikasi dan games memiliki imbalan yang berbeda beda, ada yang kecil ada pula yang lumayan besar.


Ada juga video video yang bisa kamu tonton, hanya dengan menonton Video dalam Tapporo, kamu bisa mendapatkan koin ORO Gratis, itu artinya kamu mendapatkan uang gratis hanya dengan nonton video, asik bukan ? :) Video akan terus diperbaharui setiap hari sesuai dengan kebijakan Tapporo.


BUKTI PEMBAYARAN TAPPORO


Setelah koin / saldo ORO kamu mencapai minimal 5.000 maka koin sudah bisa ditukarkan kedalam voucher gift card atau uang Cash melalui Rekening Paypal kamu. Untuk mengambil pembayaran cukup tekan menu Store dan Pilih Paypal Cash, uang yang telah direquest biasanya akan terkirim tak kurang dari 3 hari kerja. Berikut ini adalah bukti pembayaran Tapporo pada tanggal 26 Maret 2015 (15 USD).


Dengan adanya bukti pembayaran Tapporo diatas cukup membuktikan bahwa aplikasi Tapporo masih 'legit' dan tentu saja masih terbukti membayar sampai saat ini. Sebagai informasi tambahan, Tapporo juga menjual berbagai barang pada menu Storenya seperti Gadget, Softcase, Game Cards, dll. Kamu bisa mendapatkan barang barang tersebut secara gratis dengan cara menukarkan koin ORO untuk menebut barang tersebut.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : TAPPORO - APLIKASI PENGHASIL DOLAR ANDROID YANG MASIH TERBUKTI MEMBAYAR

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !