GRAB POINTS - CARA DAFTAR & DAPAT UANG DARI APLIKASI GRAB POINTS



Grab Points adalah salah satu aplikasi android yang bisa menghasilkan uang dengan cara mudah dan simpel. Jika kamu sudah familiar dengan aplikasi aplikasi rewards seperti Whaff, tentunya kamu tidak akan sulit untuk mendapatkan uang dari Grabpoints. Dalam aplikasi Grab Points kamu harus melakukan tugas tugas sederhana yang diberikan untuk mendapatkan Poin, seperti download aplikasi, nonton video, atau melakukan survey. Poin poin yang dikumpulkan nantinya bisa ditukarkan kedalam uang tunai melalui akun paypal. Jika belum punya akun Paypal, silahkan buat akun Paypal terlebih dahulu.

Aplikasi GrabPoints saat ini hanya tersedia untuk perangkat Android dan tentu saja hanya bisa dijalankan pada Smartphone Android "si robot hijau" saja. Jumlah komisi yang didapatkan akan bisa kamu lihat di pojok kanan atas akun Grab Points kamu, 1.000 Poin pada Grab Poins memiliki jumlah yang sama dengan 1 USD (Rp.13.600), Bonus yang diberikan saat pendaftaran juga lumayan besar jika dibandingkan dengan aplikasi lain (500 Poin / 0,50 USD). Minimal pembayaran Grab Point ialah 3000 Poin, kamu bisa mencairkan Poin di GrabPoints menjadi uang Tunai via Paypal  jika Poin kamu sudah mencapai sedikitnya 3.000 Poin, sangat mudah bukan :)

DAFTAR GRABPOINS & DAPAT BONUS 500 + 100 POIN


1. Download aplikasi GrabPoints di Playstore melalui Smartphone Android kamu.


2. Jika proses instalasi berhasil, silahkan tekan GET STARTED WITH EMAIL - Selanjutnya isikan Alamat Email - Nama Depan - Nama Belakang - Password - masukkan Password sekali lagi - jika sudah tekan tombol SUBMIT.


3. Untuk mendapatkan 500 Poin pertama tekan EARN POINS lalu masukkan kode DYJUNO pada kotak Invite Code yang tersedia - jika sudah tekan SUBMIT.


4. Untuk menambah 100 Bonus Poin lagi lengkapi jawab semua pertanyaan yang diajukan, seperti Gender (Jenis Kelamin), Suku (Ethnicity), Kategori yang disukai, dll.. Cukup tekan logo tombol Next > untuk menuju ke pertanyaan selanjutnya.


5. Kamu sudah mengantongi 600 Poin !.


TAMBAHAN 500 POIN LAGI DI GRABPOINS


Mau tambahan 500 Poin lagi dengan cara yang sangat mudah tanpa download ? Berikut ini ada beberapa task mudah yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan total 500 Poin lagi :


1. Tutorial : Dapat 50 Poin dengan mengikuti Tutor yang berikan.
2. Demographic Questions : Tambahan 10 Poin untuk mengisi pertanyaan Demografik
3. Connect to Facebook : Bonus lagi 100 Poin jika kamu menghubungkan akun FB kedalam GraBPoints
4. Like us on Facebook : Like halaman FB grabpoints
5. Post to facebook : Posting Grabpoint di Wall Facebook kamu
6. Follow us on twitter : Follow Twitter Grabpoints kamu akan mendapat tambahan 50 Poin
7. Verify your email : Dengan klik link konfirmasi yang dikirim ke Email kamu akan dapat 50 Poin lagi
8. Upload your avatar : Cukup pasang foto Profil kamu untuk menambah 50 Poin

CARA KERJA & MENJALANKAN GRAB POINTS


Cara kerja atau cara menjalankan Aplikasi GrabPoints Android kurang lebih sama dengan aplikasi aplikasi Rewards lain, tetapi Poin yang diberikan untuk sekali download aplikasi tergolong besar besar, bernilai ratusan poin, bahkan ada yang 500 hingga 600 Poin komisi yang didapatkan hanya dengan download 1 aplikasi.

1. Download Aplikasi

Pilih menu EARN - lihat di HOT OFFERS - MORE APPS untuk melihat lebih banyak aplikasi. Download dan jalankan aplikasi sepuasnya untuk mendapatkan banyak Poin.


2. Survey Online

Ada juga penawaran Survey yang bisa kamu gunakan untuk menambah Poin.



3. Nonton Video

Di GrabPoints juga tersedia video yang bisa kamu tonton untuk mendapatkan Poin, sayangnya saat Screenshot ini diambil GrabPoints Video sedang kosong, tapi masih ada Premium Video yang bisa kamu tonton.


Itulah informasi dan panduan sederhana seputar "GrabPoints - Cara daftar & Dapat uang dari Aplikasi Grab Points". Selain 3 Cara mendapatkan Poin diatas sebenarnya masih ada beberapa cara lagi untuk mendapatkan poin, misalnya Refer Friends, Upload Video tentang GrabPoints ke Youtube (500 Poin), menggunakan kupon / Gift Card Subway@ Restauran (3.000 Poin), dan lain sebagainya. Selamat mencoba.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+

Artikel Terkait : GRAB POINTS - CARA DAFTAR & DAPAT UANG DARI APLIKASI GRAB POINTS

2 komentar:

  1. kalau sudah pakai apakah bisa pakai grabpoint dalam 1 handphone yang sama

    ReplyDelete
  2. Kok saya gak bisa dapat pointnya ya gan? Kenapa ini padahal udah download dan jalankan aplikasinya? Mohon pencerahannya gan.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !