CARA DAPAT PULSA GRATIS DENGAN CASHPIRATE APLIKASI ANDROID



Apakah kamu ingin mendapatkan pulsa gratis ? Kali ini blog Whaff Rewards akan membagikan sebuah tips bagaimana cara dapat pulsa gratis dengan memanfaatkan aplikasi Android yang bernama Cash Pirate. Cash Pirate merupakan salah satu Aplikasi Rewards yang masih terbukti membayar hingga saat ini. Poin dalam Cash Pirate bisa ditukarkan kedalam bentuk uang tunai dan juga pulsa, selain itu masih banyak metode pembayaran lain yang tersedia di Cash Pirate seperti Facebook Credits, Amazon Gift Card, dll.

Sebelum mendapatkan Pulsa Gratis dari CashPirate, kamu harus sudah daftar dan menjalankan Cash Pirate kemudian kumpulkan Poinnya selanjutnya Poin bisa ditukarkan kedalam pulsa yang diinginkan. Lihat cara : Daftar CashPirate. Tak perlu khawatir dengan operator seluler yang digunakan, Cash Pirate sudah mendukung semua operator seluler di lebih dari 200 Negara termasuk Indonesia. Pastikan minimal coin kamu sudah lebih dari 2000 Poin.

CARA ISI PULSA GRATIS MELALUI CASH PIRATE


1. Buka aplikasi Cash Pirate - kemudian tekan MENU - dan Pilih REDEEM COINS

2. Pilih MOBILE RECHARGER dan klik link / tautan yang disediakan.

3. Setelah diklik kamu akan langsung diarahkan ke website CashPirates (ayetstudios). Lalu masukkan nomor Telepon / HP diawali dengan kode negara misalnya +628575535xxxx - selanjutnya klik CONTINUE


 4. Pilih nominal pulsa yang tersedia, jika sudah klik REDEEM


 5. Tunggu beberapa saat, maka pulsa akan segera masuk, seperti pada Screenshot dibawah ini.


Itulah cara dapat pulsa gratis dengan aplikasi Android Cash Pirate. Selamat mencoba.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+

Artikel Terkait : CARA DAPAT PULSA GRATIS DENGAN CASHPIRATE APLIKASI ANDROID

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !