INI JAWABAN RESMI WHAFF TIDAK BISA DIGUNAKAN DI ASUS ZENFONE & MOTOROLA



Berhubung banyaknya komentar yang masuk perihal Whaff tidak bisa digunakan di Asus Zenfone, admin blog whaffrewards.blogspot.com berinisiatif untuk menanyakan langsung kepada Tim Whaff Support. Setelah beberapa menit Tim Support Whaff langsung menjawab pertanyaan yang admin lontarkan. Tanda dari tidak supportnya aplikasi whaff untuk ponsel android asus Zenfone ialah muncul peringatan berupa pop up yang bertuliskan "We are sorry but WHAFF is only available on Android platform".





Perlu diketahui sebelumnya bahwa Aplikasi Whaff Rewards tidak kompatibel dengan processor berbasis INTEL-CPU. Sehingga whaff tidak bisa dijalankan pada perangkat android dengan prosesor tersebut, sementara Asus Zenfone dan beberapa produksi smartphone Android dari Motorola menggunakan INTEL-CPU


MUNCUL PERINGATAN DI SELAIN ASUS ZENFONE & MOTOROLA


Peringatan "We are sorry but WHAFF is only available on Android platform" kadang juga muncul smartphone Android keluaran terbaru khususnya Android versi 5.11 Lollipop walaupun bukan jenis Zenfone dan Motorola, tapi hal ini masih bisa diatasi dengan melakukan sedikit pengaturan pada menu SETTING di Smartphone. Caranya sebagai berikut :

1. Gunakan WHAFF versi terbaru, kamu bisa cek versi terbaru WHAFF di Play Store, jika kamu masih menggunakan WHAFF Versi lama - silahkan hapus dan install ulang dengan versi terbaru.

2. Tekan SETTING pada Android kamu - lalu cari aplikasi WHAFF

3. Terakhir aktifkan APPS WITH USAGE ACCESS

Ini dilakukan karena adanya perubahan peraturan (Term & Policies) di Google Play Store sehingga pengguna Android versi 5.1.1 harus mengaktifkan "Apps With Usage Access" sebelum menjalankan WHAFF.

Jika cara tersebut tidak berjalan mulus, silahkahkan instal ulang dan coba lagi cara diatas. Namun apabila cara tersebut diatas tidak berhasil dan kamu masih tidak bisa menggunakan Whaff, terpaksa kamu harus menggunakan Merk Android lain untuk bisa menggunakan WHAFF. Semoga informasi jawaban resmi Whaff tidak bisa digunakan di Asus Zenfone ini bermanfaat,


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : INI JAWABAN RESMI WHAFF TIDAK BISA DIGUNAKAN DI ASUS ZENFONE & MOTOROLA

6 komentar:

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !