CARA MEMBUAT AKUN PAYPAL TERBARU 2017 TANPA KARTU KREDIT



Untuk saat ini, uang dari Whaff hanya bisa dicairkan secara cash melalui PayPal, sehingga kita harus membuat akun Paypal untuk menerima pembayaran Whaff. Uang di Paypal yang dikirimkan oleh Whaff selanjutnya nanti bisa ditarik kedalam rekening Bank Lokal di Indonesia. Bagi kamu yang belum tahu atau masih asing dengan Paypal, akan dijelaskan sedikit informasi dan seluk beluk tentang Paypal.

Paypal adalah sebuah Payment Processor / Payment Gateway yang sudah berdiri sejak tahun 2000 silam. Paypal juga bisa diartikan sebagai dompet online atau bank online yang bisa digunakan untuk menampung uang (paypal balance / saldo paypal). Selain dicairkan atau ditarik ke bank lokal / bank nyata (BCA, BRI, Mandiri, dll) saldo paypal dalam akun Paypal juga bisa digunakan untuk membeli barang / jasa ditoko-toko online, atau bisa juga dijual / ditransfer via paypal.

Jangkauan Paypal sangat luas, bahkan saat ini Paypal menjadi Payment Processor yang paling banyak digunakan di dunia. Bagi kamu yang mengikuti program2 atau bisnis luar negeri seperti Whaff ini, maka kamu harus memiliki akun Paypal untuk menerima pembayaran dari luar negeri (dalam mata uang Dolar, Euro, Pundsterling, dll).

CARA DAFTAR PAYPAL


1. Untuk mendaftar Paypal, kunjungi situs resmi paypal di www.paypal.com, lalu klik DAFTAR (SIGN UP)


2. Kemudian pilih "MEMBELI DENGAN MENGGUNAKAN PAYPAL (BUY WITH PAYPAL)" , selanjutnya klik MEMULAI (GET STARTED)


3. Masukkan ALAMAT EMAIL, BUAT KATA SANDI (PASSWORD), & MASUKKAN LAGI PASSWORDNYA, kemudian klik LANJUTKAN.


4. Isi semua data data yang diperlukan, Gunakan nama asli atau nama yang sama dengan nama pada rekening Bank kamu. (Bila masih belum mempunyai KTP atau Rekening Bank, bisa mengatasnamakan orang terdekat yang punya KTP / Rekening, misal orang tua, kakak, saudara, dll).


5. Contoh cara pengisian FORM, isi dengan identitas asli kamu :
  • Nama Depan : Rizal
  • Nama belakang : Adityo Supendi (jika tidak memiliki nama belakang, isi kolom ini dengan simbol KOMA)
  • Tanggal lahir : 17/08/1945
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Baris 1 alamat : Jl.Mawar Merah Merona No.1 - Mergan
  • Apt/Suite : -
  • Kota / Kabupaten : Malang
  • Negara Bagian (Provinsi) : Jawa Timur Kode POS : 65167
  • No telepon : +6285755350xxx

Beri tanda CENTANG / CEKLIS pada "Kesepakatan Pengguna & Kebijakan Privasi". Apabila semua data sudah terisi dengan benar, klik SETUJU DAN BUAT REKENING.

6. Masukkan nomor kartu kredit kamu (Visa / Mastercard) beserta tangga kadaluarsa untuk memverifikasi kepemilikan akun Paypal dan klik LANJUTKAN. Bagi yang tidak memiliki / belum memiliki kartu kredit, maka klik saja "Saya akan menghubungkan kartu saya nanti". (karena untuk menarik uang tidak perlu kartu kredit, tapi rekening Bank (BCA,BRI,BNI,dll)


7. Langkah selanjutnya adalah Log In ke akun EMAIL, cari pesan yang dikirimkan oleh pihak Paypal, pesan tersebut berisi link konfirmasi untuk mengaktifkan rekening paypal. Untuk konfirmasi cukup klik "YES, THIS IS MY EMAIL"


8. Setelah klik link tersebut maka kita akan dialihkan ke halaman Log In Paypal, masukkan password yang dibuat saat mengisi data data pendaftaran tadi, lalu klik KONFIRMASI ALAMAT EMAIL.


9. Rekening PAYPAL kamu sudah selesai dibuat, dan sudah bisa digunakan untuk menampung dolar.


10. Inilah contoh Rekening Paypal yang sudah ada Saldonya, saldo Paypal berasal dari program program Rewards dan bisnis Online yang menggunakan PAYPAL sebagai metode pembayaran, seperti :


Walaupun rekening Paypal sudah berhasil dibuat, namun rekening Paypal tersebut masih belum TERVERIFIKASI, sehingga memiliki batas transaksi, dan baru bisa digunakan untuk menerima pembayaran jika umur akun Paypal sudah lebih dari 30 hari. Tapi bila kamu ingin akun Paypal cepat terverifikasi tanpa berlama lama menunggu waktu, maka kamu bisa Verikasi dengan menggunakan Kartu Kredit, bagi yang tidak punya kartu kredit bisa menggunakan VCC alias Virtual Credit Card yang harganya hanya 100 ribuan.

Apa saja kelebihan Paypal Verified dan Paypal yang berlum terverifikasi ?

  • Tidak ada batas (limit) penarikan dan pengiriman untuk Paypal terverifikasi, sementara untuk Paypal yang belum terverifikasi dibatasi maksimal 10.000 USD transaksi dalam satu bulan.
  • Paypal terverifikasi bisa digunakan untuk berbelanja disemua Toko barang / jasa / software Online yang menerima pembayaran dengan Paypal tanpa terkecuali, sementara Paypal yang belum terverifikasi tidak semua toko Online mau menerima pembayaran dari Paypal yang belum terverifikasi.
  • Tingkat keamanan Paypal terverifikasi lebih baik daripada Paypal yang belum terverikasi.
  • Baik Paypal Verified dan Paypal Unverified keduanya tetap bisa digunakan untuk menarik uang ke Rekening Bank.

CARA VERIKASI PAYPAL DENGAN VCC / VIRTUAL CREDIT CARD


Sebenarnya ada beberapa cara untuk verifikasi Paypal, seperti menggunakan Kartu Kredit, menggunakan Kartu Debet Payoneer, dan juga VCC. Bagi kamu yang tidak memiliki kartu kredit, bisa menggunakan VCC untuk verifikasi Paypal, sedangkan untuk mendapatkan VCC, kamu harus membeli VCC dari penjual / dealer VCC. VCC ini tidak ada bentuk fisiknya, hanya serangkaian kode / nomor kartu kredit virtual yang dimasukkan untuk memverifikasi Paypal.

Jika sudah terverifikasi, maka kamu bisa menambahkan nomor rekening Bank yang ingin digunakan untuk menarik dana. Harga VCC kurang lebih 100 ribuan dengan masa aktif verifikasi paypal 1 sampai 4 tahun (tergantung harga, semakin mahal semakin lama masa aktifnya).

Dan apabila kamu mencari penjual VCC terpercaya dan sudah melayani ribuan klien maka saya rekomendasikan "Dealer VCC Pemula", dealer VCC ini sudah berdiri pada tahun 2008 sejak Paypal menerima bank Indonesia untuk pencairan dana. Kamu bisa memesan VCC dengan cara klik link berikut ini : www.vcc-khususpemula.com/vccpaypal. Kelebihan dealer VCC ini akan memberikan garansi dengan mengembalikan uang kamu 100% persen, apabila akun Paypal masih UNVERIFIED / BELUM TERVERIFIKASI setelah menggunakan VCC yang diberikan.

PENTING : Setelah klik link penjual VCC diatas segera buat username & password pada menu Order, walaupun kamu membelinya / transfer uang dihari berikutnya, atau kapanpun asal membuat username untuk Log In ke websitenya. Kenapa ini diperlukan ? Karena jumlah admin web tersebut terbatas, dan order terus berdatangan, jika kamu membuat username terlebih dahulu maka kamu akan di prioritaskan (diutamakan) sehingga nanti pelayanannya lebih cepat, tanpa menunggu antrian.

Kamu juga akan mendapatkan buku panduan singkat ebook cara verifikasi Paypal dengan VCC tersebut.

Itulah cara membuat akun Paypal Terbaru untuk menerima pembayaran Whaff. Selain untuk menerima pembayaran dari Whaff, tentunya Paypal juga bisa digunakan untuk menerima pembayaran pembayaran dari perusahaan / perorangan lain. Paypal juga menjadi alat wajib bagi kamu yang memiliki penghasilan dolar dari luar negeri atau bisnis online untuk menampung dolar dolar yang masuk ke kantong. Semoga bermanfaat.

Lihat juga : Cara memasukkan Rekening Bank ke Paypal

UPDATE :

Kabar gembira bagi kamu yang terkendala kartu kredit saat ingin verifikasi akun Paypal, Peraturan Paypal terbaru mengizinkan pengguna Paypal untuk menarik uang mereka ke Rekening Bank tanpa harus verifikasi (baik verifikasi menggunakan kartu kredit maupun VCC), asalkan nama pada akun Paypal dan nama pada Rekening Bank harus sama. Semoga bermanfaat dan lebih memudahkan kamu dalam mencari uang lewat internet :)


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : CARA MEMBUAT AKUN PAYPAL TERBARU 2017 TANPA KARTU KREDIT

151 komentar:

  1. Replies
    1. Min ko saldo gw di paypal
      asih 0 aja

      Delete
    2. Permisi gan, mau tanya nih, baris 1 alamat sama 2 alamat itu maksudnya apa ya? Mohon maaf mengganggu gan, makasih ya jawabannya

      Delete
    3. Admin.. Sya Sdh buat akun PP menggunakan rekening bank dan tdk verifikasi, apakah sya baru bs melakukan penarikan uang stlh 1 Bln meskipun uang Yg sya hnya di Bwh 100.000 USD ?

      Delete
  2. Thx bro postingannya sangat membantu.
    oiya aku minta di ajarkan cara mainkan ini aplikasi supaya $ cepat bertambah dengan cara aman.
    kirim via e-mail ya bisnisman14@gmail.com. Ditunggu trimss..

    ReplyDelete
  3. Jadi akun paypal akan terverivikasi setelah pake kartu kredit kan?

    ReplyDelete
  4. wow makasi bangget...nambah pengetahuan ku. wokeh lanjutkan.!!!!

    ReplyDelete
  5. Terima kasih gan akhirnya saya punya akun paypal juga.

    ReplyDelete
  6. gan mau tanya waktu daftar ke paypal kenapa yang dipilih "buy with paypal"?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena kita akan membuat akun personal (bukan bisnis), agar lebih mudah mengirim dan menerima pembayaran

      Delete
  7. Thanks, ane coba dulu gan.. Apabila ane menemui kesuliatan sudilah agan bantu ane :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2, bila ada kesulitan silahkan tinggalkan komentar, saya akan bantu jawab :)

      Delete
  8. Kak saya udah buat akun paypal yg personal
    apkah akun personal bisa buat trima dri whaff ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada bedannya akun Paypal Personal maupun Business untuk menerima pembayaran Whaff, semua bisa :)

      Delete
  9. gan..
    bisa daftar paypal hanya dengan rekening bank?
    tanpa kredit card

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa :), VCC atau Kartu kredit hanya digunakan untuk Verifikasi

      Delete
  10. gan kalo saya verifikasi paypall'a menggunakan VCC. di jenis kartunya ga perlu di isi ya? kan ada pilihan visa,kartu kredit dll. jadi hanya perlu di isi nomer/kode Vcc'a aja ya? trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jenis kartu VISA / Master Card tetap diisi karena VCC sebenarnya dibuat dari Kartu Kredit asli baik VISA maupun Mastercard, sebaiknya ditanyakan kepada penjual VCC nya, atau kepada orang / layanan yang memberi anda kode VCC.

      Delete
  11. Salam kenal Mas
    Saya ada pertanyaan :
    Pas kita daftar paypal kan mau scan buku tabungan
    Bagaimana kalau ada yang buku tabungannya ada kata Sdr / Bpk / Sdri di depan nama ?
    Itu pengaruh ngak pas kita withdraw, soalnya kan di KTP sama waktu pendaftaran paypal ngak ada kata depan Sdr / Bpk gt.
    Atau adakah cara untuk mengakalinya.
    Makasih mas buat waktunya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang jelas nama pada Paypal harus sama dengan nama pada Buku Tabungan Bank, bkn KTP, karena nanti Paypal akan memeriksa kebenaran nomor rekening Bank dan juga nama penerima sesuai dengan nama pada catatan Bank :)

      Delete
  12. Gan mau tanya tentang kode bank untuk verifikasi withdraw ke bank lokal.
    Itu kode bank yang disediakan paypal apakah sudah fix?
    Karena saya pernah membaca kode yang disediakan adalah kode bank pusat di jakarta.
    Sedangkan saya di medan dan menabung di bank BNI.

    Thx gan buat blog yang sangat membantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu belum fix !, kode yang digunakan adalah kode bank tempat kita buka rekening.. Walaupun sama2 bank BNI tetapi kode nya berbeda antara satu wilayah dan wilayah lainnya, agar lebih jelas tanyakan kepada CS Bank Anda :)

      Delete
  13. kalo belum punya rekening atau paypal, mending ngumpulin dollarnya aja kali ya bos.
    gak hangus kan lama2 di whaff..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak, tapi lebih baik buat akun Paypal terlebih dahulu toh ini gratis untuk menampung dolarnya.

      Delete
  14. PayPal saya sudah verified tp knp blm bisa terima uang dari luar (chase bank) ? Mohon info nya thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin bisa ditanyakan langsung kepada "chase" bank yang bersangkutan :)

      Delete
  15. Klo PP blm terverifikasi katanya info terbaru msh bisa utk ambil uangnya. Nah, cara ambil uangnya di PP sama spt biasa kan? Asal nama kita di Rek.bank sama spt pd PP kita, bgitu kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul.. caranya tetap sama :)

      Delete
  16. Gan rekening saya, rekening buku tabungan. Ä°tu bisa di pake ga?
    Terus jika Paypal nya belum terverifikasi, apakah uang yg d whaff langsung bisa msuk ke rekening?
    Mohon info nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. Bisa pakai buku Tabungan Bank
      2. Bisa menggunakan Paypal yang belum verified, :)

      Delete
  17. Paypal yang belum terverifikasi katanya batas penarikan maksimal 100$ ? Jadi apakah tidak bisa withdraw ke rekening bank lokal lebih dari 100$?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu aturan lama, aturan baru Paypal saat ini, mengizinkan pengguna Paypal yang belum terverifikasi menarik saldo Paypal maksimal 10.000 USD (Rp.130 juta) / bulan kedalam Rekening Bank. Jika dalam sebulan menarik uang lebih dr 10.000 USD perbulan maka wajib verifikasi, jika kurang dari 10.000 USD maka tak perlu verifikasi.

      Sewaktu waktu Verifikasi Paypal juga diperlukan bila ingin digunakan untuk berbelanja online. Tetapi fokuskan dulu untuk mengisi dolar Paypal, urusan verifikasi bisa belakangan :)

      Delete
  18. Mohon maaf gan .. mau nanya klo akun PP nya 1 tp buat akun whaff, dan lain2 yg sama2 menghasilkan dollar itu boleh apa tidak?? Minta masukannya gan baiknya gmn..
    Sebelumnya terima ksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu saja boleh, satu orang memang disarankan hanya memiliki 1 akun Paypal dengan data yang valid, Paypal tersebut nanti bisa digunakan untuk menerima uang (dolar) yang metode pembayarannya menggunakan Paypal seperti Whaff, Traffic Monsoon, Tap Cash, Tapporo, dll.

      Delete
  19. Sangat Membantu, Makasihyah bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama, senang bisa membantu :)

      Delete
  20. Greget banget.. thanks gan :))

    ReplyDelete
  21. Ma mau tanya.itu caranya masukin reward whaff nya ke rekening paypalnya gimana ya.bingungnya di situ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Reward (saldo) dari Whaff bisa ditarik ke Paypal jika sudah mencapai 10,5 $ (caranya pilih Menu Whaff > pembayaran > pilih Paypal > lalu pilih nominal > dan masukkan email Paypal kamu > klik Minta pembayaran)

      Delete
    2. Ya betul sekali :)

      Delete
    3. mf nie mau tanya misalnya sudah tak masukin ke paypal...padaha saya sebelum masukin kepay pal saya blum punya akun paypal...kemudian saya bikin akun paypal yang sama dengan akun yang saya kirimkan diwaktu saya suruh masukkan email paypal......hmmmm gmna yaa solusinya saya bingung nie....soale hasil dolar yang slma ini saya kumpulkan sudah habis gara2 saya paypal yg sebelumx saya blum punya akun paypal...tpiu skrang sdah punya akun paypal dgn email sama dgn email yg saya kirimkan.....mohon sulusinya min...

      Delete
  22. mau nanya gan, kalau kita mau transfer itu saldonya dari mana ya? apa yg unverified bisa transfer uang kurang lebih 270$ ? terimakasih^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saldo Paypal bisa dari mana saja kebanyakan dari Pembayaran Online yang membayar dengan Paypal seperti Whaff.

      Paypal yg unverified tetap bisa digunakan untuk tarik uang ke Rek.Bank (transfer)

      Delete
    2. Ketika sudah di nyatakan "Tuntas" apa uang nya otomatis masuk k rek bank?uang nya bisa d ambil d atm gg?

      Delete
    3. Walaupun TUNTAS kdg2 uang belum masuk ke rek.bank. Biasanya proses transfer dari Paypal ke Rek.Bank antara 1 - 3 hari kerja.

      Delete
  23. Gan ada yg mau d tanyain nih..ketika penarikan uang paypa ke rek bankl di nyatakan "TUNTAS" apa uang tersebut otomatis pindah k rek bank kita?
    Lalu penambahan saldo trsebut bisa d cek d atm ga?
    Ketika sudah bertambah bisa d tarik d atm g?atau harus langsung k bank?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa di cek di ATM, jika uang sdh masuk bisa ditarik melalui ATM.

      Delete
  24. gan maaf saya mau nanya berarti akun yang belum terverifikasi bisa dibuat cairin uang dari whaff ya kalo penarikannya dalam sebulan ga sampe 10.000 USD? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar, jd skrg kita tak perlu repot2 verifikasi Paypal jika hanya digunakan untuk menarik dana ke rek.Bank

      Delete
  25. Om saya baru buat PP dan sudah memasukan no kartu kredit sy . Apakah pp saya sudah bs digunakan untuk pembelin online di ebay? Lalu langkah slanjutnya gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, untuk membeli barang di Ebay langsung saja ke ebay .com, dan untuk caranya silahkan search di blog lain yang membahas ebay :)

      Delete
  26. gan mohon bimbingan a.. di kbr terbaru memberitakn bsa tarik/ ambil uang di rek bank tanpa VCC n KC asl nama du akun pp n rek bank sama.. apa yg selanjut a sya lakukan... teruma kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langkah dr awal sbb :
      1. Buat akun Paypal.
      2. Masukkan no Rek Bank ke akun Paypal.
      3. Jika Paypal kamu sdh ada saldonya (minim 10 USD) langsung bisa ditarik, pilih menu Tarik Dana.

      Lebih ditailnya sdh dirangkum dalam menu INFORMASI pada blog ini.

      Delete
  27. Min, permisi mau tanya,, untuk masalah verifikasi akun paypal gimana caranya?? Menurut tulisan mimin dari update akun verifikasi, bisa verivikasi tanpa buat credit card... itu bagaimana caranya?

    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caranya cukup klik tulisan "Dapatkan status Terverifikasi" di akun Paypal, tapi kamu harus memiliki Kartu Kredit atau beli VCC, dan memasukkan nomor kartu kredit ke akun Paypal. Kebanyakan Verifikasi Paypal bertujuan untuk berbelanja online atau menghilangkan batas penarikan & transfer dana paypal (batas transaksi 10.000 USD dalam 1 bln).

      Jika tujuannya hanya untuk menarik dana dari Paypal ke rek Bank, maka tidak perlu verifikasi akun.

      Delete
  28. thanks gan infonya,, dicoba dulu yaaa

    o ya, ane rasanya pernah daftar, tp dah lupa,, apa gak apa apa buat akun baru aja lgi ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, dan gunakan nama pd Paypal yang sama persis pada buku tabungan / Rek. Bank, agar tidak terjadi kesulitan nanti jika tarik dana.

      Delete
  29. Saya tidak memiliki nama belakang...di rekening Bank juga cm 1 nama saya...
    Paypal mengharuskan untuk diisi di kolom nama belakang...bagaimana nih solusinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika tidak memiliki nama belakang, beri tanda koma (,) pada kolom nama belakang.

      Delete
  30. Maaf mw tanya klo qt atm tp qt gk punya kartu kredit, apa perlu daftar paypal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa saja boleh dan bisa mendaftar Paypal, tidak harus punya Credit Card.

      Delete
  31. Min, mau nanya apakah kebijakan paypal yg sekarang masih menahan dana pembayaran yg diterima oleh akun paypal yang baru dibuat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk akun Paypal yang baru dibuat biasanya pending pembayaran 21 hari, jika sudah 21 hari atau paling lama 1 bulan, Paypal sudah normal dan bisa digunakan

      Delete
  32. Min kalau di buku tabungan ada tulisan sdr / bpk itu waktu kita daftar PP perlu ditulis sdr / bpk juga? Apa langsung nama? Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perlu, intinya nama akun Paypal dan Rek.Bank haruslah sama

      Delete
  33. saya suadah berapa kali mengulang untuk mendaftar tapi selalu kesalahan . padahal sudah selengkapnya saya isi . saya binggung dimana kesalahanya .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan coba beberapa saat lagi, dan pastikan koneksi internet stabil

      Delete
  34. mas saya belum punya kartu kredit, gimana verifikasinya mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa menggunakan VCC / Virtual Credit Card, tapi jika Paypal cuma digunakan untuk menarik dana tidak perlu verfikasi, cukup masukkan data Rekening bank ke akun Paypal

      Delete
  35. Terimakasih untuk artikelnya mas luar biasa, cuman sekedar ingin tau saja untuk update yg mas tulis, tidak perlu verifikasi akun dengan kartu kredit, pertanyaan saya adakah batasan uang yang diambil dalam 1 bulan jika kita tidak memverifikasi akun?terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetap ada tetapi limit penarikan perbulan sudah diperbesar yakni 10.000 USD (kurang lebih Rp.130.000.000) perbulan.

      Delete
  36. aku kok buat paypal yang pemula susah, dulu waktu yang premium mudah. banyak ganti menunya jadi bingung. klik blogku ya : arumtjakra.blogspot.com

    ReplyDelete
  37. Kalau PP belum verifikasi kan penarikan ke bank lokal dibatasi 10.000 USD, nah kalau menerima pembayaran dari paypal lain ke paypal kita yang belum verifikasi apakah ada batasan per transaksi/per bulan sedang account kita personal? terimakasih mas.

    ReplyDelete
  38. Mas saya ada pertanyaan. Saya sudah buat akun paypal, terus saya mau ambil Dollar Whaff lewat paypal, udh saya masukin email paypal saya tunggu 2 hari belum masuk. Gak taunya dollar Whaff sya dikembalikan tapi berkurang 3dollar mas. Bisa gitu yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya dolar yang ditarik ke paypal dikembalikan ke akun Whaff ? Mungkin tombol kembalikan dana tertekan.

      Delete
  39. min jadi harus pakek kartu kredit visa apa kredit biasa (gua bri aja lokal gitu gk da visa dan master)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang pakai Rekening Bank saja sudah bisa

      Delete
  40. Mau Tanya Gan. Apakah withdraw pertama kali untuk akun yg belum terferivikasi harus menunggu 21 hari Gan ? atau bisa langsung ? trimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk akun baru memang begitu, sebagai prosedur keamanan transaksi oleh pihak Paypal

      Delete
  41. min cara buat akun paypalnya gmna kok gk bisa truz

    ReplyDelete
  42. Gan saya mau buat akun paypalnya tp pas yg di masukan kartu kredit tdk ada bacaan lewatinya . jadi ga bisa bikinnya . gimana ya ???

    ReplyDelete
  43. gan, saat saya daftar paypal, saya mencantumkan nama depan, tengah , dan belakang.. tetapi saat di akun paypalnya, nama saya tertulis cuma nama depan dan belakang saja .. itu berpengaruh ga saat saya menuliskan nama depan, tengah dan belakang di rekening bank saya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agar nama tampil semua, kosongkan kolom nama tengah. Lalu nama tengah dan nama belakang digabung ditulis di kolom nama belakang.

      Delete
  44. Maaf masss,,,, kok saya gak dpt" tambahan dollar ya dari app whaff pick,a padahal yang saya download udah sya jalanin 10menitan tpi tetep nihil?? Cuma yg brtambah kalu di download yg di pick premium ja,,?? Apa yg di whaff pick itu memang gak ada bonus dolar,a???

    ReplyDelete
  45. ijin bookmark min :)

    ReplyDelete
  46. Cara rubah data dipaypal gmn gan? Ada data sy yg salah nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klik di menu Profil, disitu kamu bisa edit alamat email, rek bank, atau alamat

      Delete
  47. broo kalau BRI itu jenis apa (VISA , MASTERCARD,) atau apa broo.. thanks ..

    ReplyDelete
  48. Min kalo gak pake cc gmn?
    Masukin rekening gmn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika tidak punya Kartu Kredit atau VCC, bisa menggunakan Rekening Bank saja. Caranya cukup Log In paypal Pilih menu Profil - Edit / Tambahkan Rekening bank

      Delete
  49. ada yang tau kode bank BRI seluruh indonesia kagak ?
    kemudian cara penulisan nomor rekening apakah disertakan tanda baca - (strip) karena saya jika menggunakan tanda baca - (strip) tidak muat

    ReplyDelete
  50. Malam gan, mau tanya, dulu saya pernah punya akun PP tp sudah lama bgt dan ga kepake krn terkendala hrs verifikasi dgn kartu kredit saat itu. Permasalahan saya saat saya masukan rekening bank jadi tidak bisa alasannya "Rekening bank itu telah dihubungkan ke rekening PayPal yang lain". Padahal saya udah lupa semua tentang akun paypal yang dulu krn dah lama bgt. Ada solusi?

    ReplyDelete
  51. Min, klo slmanya unverified apkah gk ke blokir akun paypal oleh pusatnya?

    ReplyDelete
  52. Kode mandiri brpa yak, tolong respon yg tau

    ReplyDelete
  53. Hi min, mau tanya. Untuk alamat di akun paypal apakah memang hrs mencantumkan alamat sesuai ktp ? Atau bisa dengan alamat tinggal saat ini saja ? Jika bisa apakah berpengaruh dengan penarikan dananya. Dan satu lg min soal akun paypal yg masih baru yg hrs menunggu min 21 hari, apakah untuk mengirim uang dr aplikasi penghasil dolar ke paypal tetap bs dilakukan dan bs terlihat saldonya diakun paypal kita? Walau tidak bs langsung di withdraw saat itu jg ? Terimakasih sebelumnya ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Intinya alamat Paypal dan nama harus sama dg alamat di ktp, karena ktp biasa digunakan untuk daftar / buka rekening bank, sedangkan rekening bank nanti yang dihubungkan ke paypal untuk proses WD. Paypal baru tetap bisa digunakan untuk menerima pembayaran.

      Delete
  54. Untuk daftar akun priemiernya sekarang ga ada ya?

    ReplyDelete
  55. Gan .. Aku masuk www.paypal.com kog ndak ada SIGN UP nya.. Yg ada hnya log in aja. Gmna tuh??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seharusnya ada, coba refresh atau reload browsernya

      Delete
  56. admin mau tanya, kok pada sandi email saya terjadi kesalahan terus ... gmn min... thx

    ReplyDelete
  57. gan mau nanya akun paypal pakenya @gmail atau @yahoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua email bisa, tp lbh baik gunakan gmail

      Delete
  58. gan.. kalo tanpa akun paypal bisa di cairin ngga? atau bisa di pake ngga buat beli.. contoh beli game di playstore (Bluestacks PC).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk membeli aplikasi di Playstore maka tukarkan saldo Whaff dengan Google Play Gift Card. Lihat di menu Informasi untuk artikel2 berguna yang berkaitan dgn Whaff :)

      Delete
  59. gan ini tidak usah merubah negara menjadi us kan

    ReplyDelete
  60. tanya donk..kalo mau buat akun paypal..kita pilih yg buy with paypal atau receive with paypal..terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buy With Paypal, sudah dijelaskan diatas :)

      Delete
  61. admin kalo PP blum terverifikasi kan penarikan dollar ke rekening dibatasi 10.000 USD dlm sebulan, trus klo dlm sebulan ga mencapai 10.000 USD gimana min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya, kamu hanya bisa transaksi (penarikan / kirim ) uang di Paypal dengan jumlah total maksimal 10.000 USD perbulan.

      Delete
  62. Gan ane blm pnya akun paypall ny ap hrus downlod aplikasi ny kg

    ReplyDelete
  63. mas mau tanya . . .
    jika saya mendaftarkan paypal atas nama kakak saya,selaku pemilik nomer rekening bank. Dan untuk alamat emailnya punya saya. apakah tidak masalah?

    ReplyDelete
  64. Admin kalau kartu kreditnya bukan visa/mastercard. Tapi cirrus/maestro bisa ga. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paypal hanya mendukung Visa & Mastercard, bukan yg lain :)

      Delete
  65. Tanya min , jadi intinya kita tetap bisa daftar ke paypal walaupun tanpa verifikasi kartu kredit , dan kita masih bisa tetap withdraw dari paypal , nah jika misalnya saya earn money dari website seperti adf.ly dan lain-lain , apakah tetap bisa earn money menggunakan paypal dan menarik dana dari paypal walaupun tidak menggunakan kartu kredit ? terima kasih sebelumnya atas postingan yang berguna ini.

    ReplyDelete
  66. Min, kalo mau penarikan uang tapi ga punya atm gimana ya?

    ReplyDelete
  67. kalo misal namanya Komeng gimana cara ngisi di kolom nama??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama depan isi komeng, nama belakang beri tanda koma (,)

      Delete
  68. mas kode bank 7 digit itu 4 digit terakhir haru cabang ato sesuai pusat ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kode cabang rekening bank dibuat

      Delete
    2. gan gw dh daftar pp, tapi ad mata uang ny... bisa di ganti ke euro gk?

      Delete
  69. om admin saya sudah punya paypaLL,lantas di batasi gara2 saya pindah Dr Tablet ke HP..oleh pihak PP di suruh melengkapi data,setelah saya lengkapi sudah 3hari saya tidak dpt email Confirmasi..memang akun saya bru bikin,setelah itu kawan saya kirim uang ke akun tersebut..mohon solusinya om admin

    ReplyDelete
  70. bisa gk di tukar ke mata uang euro?

    ReplyDelete
  71. mau tanya mas,akun PP saya sdh terverifikasi pake CC yang dpotong $1.95 tp sdh 3 hari ini belum dikreditkan lg ke akun PP saya,mohon infonya mas,terima kash

    ReplyDelete
  72. Saya buka www.paypal.com trus ada kolom yang harus di lengkapi (``BISNIS``) jadi bingung.. Emang kita harus punya bisnis?? Tampilan web paypalnya juga ga seperti yang amin... Postsin :( saya mau buat paypal hanya bermodal debit/kartu ATM katanya bisa.. Verifikasinya harus ke bank bersangkutan ya min? Makasi min.. Masih keblinger nih

    ReplyDelete
  73. gan, kalo akunnya diverifikasi dengan kedit card atas nama orang lain bisa? Maksudnya misalnya saya pake cc pacar saya hanya buat verifikasi tapi akunnya ttp atas nama saya

    ReplyDelete
  74. Min tanya dunk,, klo harus pake CC terus untuk CC nya sendiri terjamin gak ? khawatirnya diakhir bulan ada tagihan yang aneh.

    ReplyDelete
  75. Min gw dah bikin akun paypal waktu gw konfir lewt gmail kok gag bisa ea gag masuk paypal..
    Tlong bantuan nya

    ReplyDelete
  76. Min.. Jd skrg sya bs dftr pakai rekening bank dan lsg bisa tarik jg dananya? Tdk ada lg peraturan hrs nunggu 1 Bln bru bs tarik dana?

    ReplyDelete
  77. Min sya mau nanya ..
    Apakah nama paypal harus sama di buku tabungan ?
    Terus cara ganti namnya dimna gan ?
    Apakah didenda jika nama paypal tidak sesuai dengan buku tabungan ?
    Mohon dijawab admin ...

    ReplyDelete
  78. kalau mau bikin paypal menerima dan membli gimana gan

    ReplyDelete
  79. bro, kalau sudah punya akun whaaff dan sudah punya akun paypal itu udah otomatis ya, terhubung atau ada langkah2 lagi biar terhubung

    ReplyDelete
  80. klw cara isi saldo pp yang terpercaya itu dimn gan?

    ReplyDelete
  81. min kalo aku mau cairin uang yang di whaff lewat pay pal mu bisa ngak?
    kalo gak aku minta bikinin nanti bakalan aku kasih bagian dehh ini gak typo min aku beneran aku di whaff udah 19jt kalo di rupiahkan

    ReplyDelete
  82. gan kalo cara narik uang nya gimana?
    aku dah buat nihh

    ReplyDelete
  83. gan, paypal saya dibatasi tapi belum tervrifikasi. kalau saya buat email baru dan saya beli vcc bisa enggak iya gan

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !