CONTOH MEMBELI APLIKASI DI PLAYSTORE MENGGUNAKAN VOUCHER GOOGLE PLAY DARI WHAFF



Panduan membeli aplikasi di Play store ini adalah sebuah tutorial / cara untuk membeli aplikasi di Play Store dengan menggunakan Vocher Google Play (Google Play Gift Card) dari hasil menukarkan saldo Whaff ke Voucher Google Play. Tujuan lain tulisan ini dibuat adalah sebagai bukti nyata yang diminta oleh pengunjung blog whaffrewards.blogspot.com yang berkomentar pada panduan Cara beli aplikasi di Play store sebelumnya.

Dalam artikel ini saya membeli sebuah aplikasi epsxe, Aplikasi epsxe ini adalah sebuah emulator play station x. Play Station X merupakan konsol game yang sangat populer di era 90-an, dengan game andalannya pada waktu itu seperti Tekken, Harvest Moon, Crash Bandicot, Nascar Rumble, dll. Kamu yang kecil pada pada tahun 90 an pasti sudah hafal betul dengan game game PSX. Dengan aplikasi epsxe kita bisa memainkan semua game play station x di Android jadi sangat cocok untuk bernostalgia dengan game game lama PSX. Harga aplikasi ini adalah $ 3,75 atau dalam rupiah menjadi Rp.49.404.


Lalu bagaimana langkah langkah untuk membeli aplikasi di Play Store ?


1. Pastikan saldo akun Whaff kamu sudah mencapai setidak tidaknya 12 Dolar, kemudian tarik / tukarkan ke dalam Google Play Gift Card. Setelah voucher didapat, masukkan kode Voucher kedalam akun Play Store agar saldo terisi yang nantinya digunakan untuk membeli aplikasi atau untuk membeli gems seperti membeli gems Clash of Clans.

2. Selanjutnya cara aplikasi / game yang ingin dibeli. Contohnya aplikasi epsxe. Selanjutnya Tap (Tekan) pada tombol harga aplikasi.


3. Lalu tekan ACCEPT


4. Kemudian BUY


5. Selanjutnya kamu akan diminta untuk memasukkan PASSWORD GOOGLE kamu, jika sudah tekan CONFIRM.


6. Setelah itu akan muncul tombol INSTALL, tekan Install untuk mulai mengunduh aplikasi.


7. Tunggu proses pengunduhan hingga selesai.


8. Setelah sukses, aplikasi sudah siap untuk dijalankan.

Aplikasi sudah terpasang.

Aplikasi dijalankan

Itulah contoh membeli aplikasi di Play Store dengan Voucher Google Play dari Whaff. Selain untuk membeli aplikasi di Play Store, tentunya kamu masih bisa berbelanja ditempat lain, seperti membeli Game di Steam, XBOX, Play Station, berbelanja barang di Amazon, atau diambil dalam bentuk uang Tunai.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : CONTOH MEMBELI APLIKASI DI PLAYSTORE MENGGUNAKAN VOUCHER GOOGLE PLAY DARI WHAFF

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !