DAPATKAN GAME DI STEAM GRATIS DENGAN APLIKASI WHAFF



Gamer sejati tentunya sudah akrab dengan online store "Steam". Steam merupakan distributor game digital yang dikelola Valve. Kamu bisa mendapatkan game di Steam dengan cara membelinya, lalu mengambil game tersebut dengan cara download. Cara kerja steam adalah dengan mengunduh perangkat lunak Steam dengan begitu kamu dapat melihat & membeli game yang tersedia.

Steamwork merupakan sistem proteksi game-game baru yang pada boxnya terdapat tulisan steam dan koneksi Internet diperlukan artinya adalah sebelum menginstall kamu harus memasukan identitas dan kata sandi steam lalu diverifikasi melalui internet oleh steam kemudian game bisa di instal di komputer. Banyak game-game buatan developer ternama menggunakan sistem seperti steam ini.

Steam juga telah mengizinkan pembayarannya menggunakan Voucher, sementara aplikasi Whaff juga menyediakan vocher Steam untuk menukarkan Saldo Whaff kedalam Vocher Steam sehingga kamu bisa mendapatkan game kesukaan di Steam, sangat mudah bukan ?

Kini kamu bisa download game di steam gratis tanpa mengeluarkan uang sedikitpun, tentunya ini legal dan menghargai jerih payah developer game.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : DAPATKAN GAME DI STEAM GRATIS DENGAN APLIKASI WHAFF

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !