PENYEBAB KENAPA AKUN WHAFF ANDA DI BANNED / DI BLOKIR / DINONAKTIFKAN



Beberapa pengguna  Whaff mungkin mengalami di Bannednya akun setelah request pembayaran, atau setelah saldo terkumpul banyak. Tentu hal itu sangat mengesalkan, seolah olah kerja keras kita sia sia & tak dihargai. Namun sebaiknya kita bercermin pada diri sendiri bagaimana kita menjalankan Whaff, apakah sudah mematuhi peraturan atau malah melakukan hal hal curang yang membuat akun Whaff di blokir.

Whaff adalah aplikasi Reward terpopuler saat ini. Keamanan dalam aplikasi Whaff juga sangat baik, sehingga apapun tindak kecurangan dalam menjalankan whaff (seperti hack, crack, vpn, dll) akan terdeteksi. Sehingga anda harus benar benar mematuhi peraturan whaff.

Tetapi bila anda sudah “bermain bersih” / tidak melakukan hal hal yang bisa merugikan whaff atau pengiklan Whaff dan akun Anda tetap dinonaktifkan, Anda bisa mengajukan permintaan pengembalian akun kepada pihak Whaff. Whaff tentu akan mengaktifkan kembali akun anda jika anda benar benar tidak melakukan kesalahan.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : PENYEBAB KENAPA AKUN WHAFF ANDA DI BANNED / DI BLOKIR / DINONAKTIFKAN

1 komentar:

  1. Min, maksut dari kata "Download & Launch" itu apa ya??
    Saya dah download app nya trs maen +-5 menit. Namun blm dapet 1 token sama sekali..

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !