BEBERAPA PENYEBAB KENAPA TIDAK BISA LOGIN WHAFF



Ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan pengguna Whaff tidak bisa Login ke Whaff. Penyebab tidak bisanya Login, bisa disebabkan oleh berbagai hal, misalnya dari kecerobohan pengguna Whaff itu sendiri ataupun karena kesalahan teknis.

"Jika kamu belum mengenal Whaff dan belum tahu cara menggunakan whaff silahkan lihat artikel terdahu yang berjudul Apa itu Whaff & cara menjalankan Whaff"

Dan inilah penyebab umum kenapa pengguna Whaff tidak bisa Log In ke dalam akun Whaff Rewards :

1. Koneksi Internet yang lambat : Koneksi internet juga mempengaruhi proses Log In akun Whaff. Semakin bagus dan stabil koneksi Internet saat membuka Whaff, maka akan semakin cepat pula Log In-nya, dan apabila koneksi Internet lambat / jelek, maka proses Log In juga akan lambat, bahkan bisa bisa macem / tidak bisa Login.

2. Perangkat yang tidak didukung : Untuk saat ini, whaff hanya mendukung smartphone dan Tablet bersistem operasi Android, whaff juga tidak bisa dijalankan pada emulator Android yang di Install pada komputer seperti Emulator Android Blue Stacks. Prosesor Intel yang ada pada Smartphone juga tidak bisa mendukung Whaff.

3. Akun Whaff Diblokir : Kemungkinan lain penyebab kenapa tidak bisa Log In Whaff adalah karena akun Whaff di blokir. Pemblokiran akun ini bisa terjadi apabila pengguna terbukti melakukan kecurangan yang merugikan Whaff, seperti penggunaan VPN / Proxy orang lain, membuat multi akun dengan nama / perangkat yang sama, kamu bisa melihat peraturan Whaff.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : BEBERAPA PENYEBAB KENAPA TIDAK BISA LOGIN WHAFF

5 komentar:

  1. Saya brmasalah saat proses loading login, lama sekali...
    itu krna apa yah?

    ReplyDelete
  2. Saat loading login'a lama banget..
    itu krna apa yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi koneksi internetnya tidak stabil / lemot

      Delete
  3. Intinya tipe ASUS tidak mendukung. Asus itu sopportnya 40% basis INTEL 😂

    ReplyDelete
  4. Pas masuk whaff langsung kefb tanpa masukin kode undangan seharusnya masuk kewhaff masukin kode baru login via fb kan ka pengen gabung gk bsa bsa langsung login otomatis knp ya ka ' makasih

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !