WHAFF VERSI BARU - DAPAT 0,01 USD SETIAP HARI DARI ATTENDENCE / KEHADIRAN



Whaff versi terbaru menyediakan menu baru yang diberinama Attendance / Kehadiran. Dalam menu ini kamu bisa mendapatkan imbalan 0,01 Dolar setiap hari selama mengikuti program Whaff. Menu Attendance ini bisa disebut juga sebagai menu Absensi, kamu harus Login ke Whaff setidaknya sekali dalam sehari agar mendapat recehan upah 0,01 USD. Cukup mudah bukan ?

Bagi kamu yang belum mempunyai akun Whaff silahkan mendaftar dulu pada Cara daftar Whaff. Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari Whaff melalui menu Attendance Whaff ? Lihat screenshot dibawah ini :

1. Pilih menu Kehadiran, lalu Tap / Tekan pada "Cek kehadiran Anda dan dapatkan imbalan".


2. Setelah "Kehadiran Hari ini sudah dicek", saldo kamu akan langsung bertambah (contoh dari 14,90 Dolar menjadi 14,91 Dolar.


Itulah cara mudah dapat 0,01 setiap hari Dari Whaff (Attendance / Kehadiran). Untuk tips trik terbaru menghasilkan uang dari Whaff  simak terus perkemkembangan informasinya hanya di www.whaffrewards.blogspot.com.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : WHAFF VERSI BARU - DAPAT 0,01 USD SETIAP HARI DARI ATTENDENCE / KEHADIRAN

3 komentar:

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !