CARA MENJALANKAN TRAFFIC MONSOON (CARA KLIK IKLAN DI TRAFFIC MONSOON)



Bagaimana cara menjalankan PTC Traffic Monsoon ? PTC Traffic Monsson merupakan salah satu jenis bisnis Online yang sangat mudah dijalankan oleh siapa saja khususnya pengguna Internet. Setelah membahas cara daftar Traffic Monsoon, sekarang saatnya untuk membahas cara menjalankan bisnis PTC ini. Sebelum memulai menjalankannya, perlu diketahui bahwa iklan di Traffic Monsoon berupa Tombol Claim, bila tombol Claim ini di klik Maka kamu akan disuruh untuk melihat iklan beberapa detik.

Setelah waktu berakhir kamu akan langsung mendapatkan kredit dan saldo dalam akun Traffic Monsoon akan bertambah secara otomatis. Mungkin kamu yang baru mengenal bisnis PTC akan sedikit kesulitan, nah agar lebih mudah difahami, sudah dibuatkan panduan lengkap disertai gambar untuk menjalankan Traffic Monsoon.

CARA KLIK IKLAN DI PTC TRAFFIC MONSOON


1. Silahkan Log In ke akun Traffic Monsoon kamu, lihat di Dasbor kamu akan melihat tombol CLAIM. Pertama., klik satu tombol CLAIM (bila selesai nanti bisa klik CLAIM CLAIM yang lain)


2. Selanjutnya akan terbuka website iklan yang harus kamu lihat, dan harus menunggu selama 30 DETIK (jangan ditutup agar waktu berjalan).


3. Jika sudah selesai, maka akan muncul angka verifikasi, masukkan kode yang terlihat kemudian klik CREDIT CLICK.


4. Langkah berikutnya adalah klik pada BACK TO ACCOUNT, untuk menuntaskan CLAIM CLAIM yang lain.


Jika sudah klik semua CLAIM tersebut, selanjutnya Saldo kamu akan bertambah. Lakukan terus klik CLAIM tersebut supaya saldo terus bertambah. Iklan yang sudah di klik tidak akan bisa muncul lagi, tetapi akan muncul lagi esok harinya. Rajin rajinlah klik iklan setiap hari agar cepat "pecah telur" alias "gajian" :-).

Begitulah cara menjalankan Traffic Monsoon atau cara klik iklan di situs PTC Traffic Monsoon. Jika saldo sudah mencapai titik minimum pembayaran, kamu bisa langsung meminta pembayaran  pembayaran atau Withdraw. Proses pembayaran hanya butuh waktu 1 x 24 jam, selanjutnya uang akan masuk ke rekening Paypal kamu. Cara meminta pembayaran silahkan lihat pada : Cara Withdraw Traffic Monsoon ! (+ Bukti pembayaran Rp.2.026.400)


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : CARA MENJALANKAN TRAFFIC MONSOON (CARA KLIK IKLAN DI TRAFFIC MONSOON)

18 komentar:

  1. saya sdh daftar tapi iklannya kok tidak muncul ya, mhn pencerahannya

    ReplyDelete
  2. Cukup klik Tombol CLAIM, jika sudah diklik memang tidak muncul lagi tp menunggu 24 jam lagi baru muncul

    ReplyDelete
  3. saya sudah mengklik smua CLAIM trus apalagi yg hrus sya kerjakan ,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Claim akan update lagi 24 jam kemudian (perhari)

      Delete
  4. PTC traffic monsoon itu nama sebuah perusahaan atau nama sebuah bisnis online?
    Dan juga ketika kita klik iklan, apa pihak PTC dapat keuntungan?
    maaf pengen tahu aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. TM adalah perusahaan yang bekerja di bidang traffic exchanges & Paid To Click. Semua dapat keuntungan termasuk member & PTCnya, karena dana / uang dari pengiklan yang dibayarkan ke PTC TM akan dibagikan ke member yang klik iklan (klik CLAIM).

      Delete
  5. Maaf mas... mau nanya. Saya ke dashboard kok tidak ada tombol2 klaim itu ya. Terima kasih

    ReplyDelete
  6. Sepertinya server iklan Traffic Monsoon akhir akhir ini terjadi gangguan karena overload, kita tunggu saja sampai normal kembali

    ReplyDelete
  7. gmana cara mencairkan nya mas..??

    ReplyDelete
  8. koq gak ada penjelasan surfingnya gan? surfing ads kan wajib di klik minimal 10 x per hari nya untuk mendapatkan iklan ke esokan harinya. Jika ada masalah setelah login tidak muncul, kemungkinan anda belum klik surfing ads nya, atau sudah time out. saya pernah mengalaminya, setelah surfing, tombol claim nya muncul. Semoga membantu.

    ReplyDelete
  9. Maaf mas mau nanya nih,saya udh daftar dan udh klik claim atau udh menyelesaikan tugas tp setelah log out trs masuk lagi kok gak bisa STOP BLOCK ACOUNT terus mohon pencerahan nya dong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu masalah IP, Bersihkan history browser 1 hari terakhir kemudian matikan lalu hidupkan kembali Modem, lalu Log In

      Delete
  10. mas saya mau tanya kok akun traficmonsoon saya sering longout sediri mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak masalah, silahkan log in lagi & itu jarang terjadi

      Delete
  11. Replies
    1. Tombol claim skrg berada pada tombol You have cash link

      Delete

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !