CARA MENJALANKAN & MENGGUNAKAN CASH PIRATE



Setelah membahas tentang cara registrasi Cash Pirate, sekarang saatnya untuk menjalankan dan menggunakan Cash Pirate. Cara menjalankan cash pirate sangatlah mudah kamu hanya perlu download aplikasi yang disarankan oleh Cash Pirate, selain aplikasi Cash Pirate juga menawarkan video iklan, kamu bisa mendapatkan poin hanya dengan menonton video.

Agar lebih mudah dimengerti, simak panduan sederhana berikut :

1. Masuk ke akun Cash Pirate kamu, selanjutnya pilih menu EARN COINS.

2. Dalam menu EARN COIN tersebut akan dibagi lagi menjadi beberapa menu offers.

PIRATE PICKS

Berisi sekumpulan aplikasi dan game yang bisa kamu download agar mendapatkan poin. Tekan SHOW OFFERS untuk melihat aplikasi / game yang tersedia. Untuk mendapatkan POIN cukup Install & Run

AARKI

Dalam menu Offers AARKI, ada beberapa premium apps,free apps dan video.

SPONSOR PAY

Sponsorpay menyediakan berbagai aplikasi yang sama dengang pirate Picks dan Aarki, terdapat juga video iklan yang bisa Anda tonton untuk mendapatkan imbalan (poin).

TRIAL PAY

Tersedia beberapa produk Trial yang bisa kamu coba untuk mendapatkan banyak poin.

AD COLONY

Ad Colony hanya berisi video klip dan video iklan yang bisa kamu tonton, tetapi jumlah video yang tampil tergantung dari banyaknya pengiklan.

Selain dengan download dan Instal aplikasi Cash Pirate, kamu juga bisa mendapatkan Poin tambahan dengan menjalankan program referal Cash Pirate.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+

Artikel Terkait : CARA MENJALANKAN & MENGGUNAKAN CASH PIRATE

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !