YROO - CARA DAPAT UANG / DOLAR DI INTERNET DENGAN YROO



Apa kamu sudah tahu apa itu Yroo ? Jika dalam beberapa waktu terakhir blog Whaff Rewards membahas tentang cara mendapatkan uang melalui Internet dengan media perangkat Android, kali ini Admin akan memberikan informasi menarik tentang cara mendapatkan uang di Internet dengan Yroo. Yroo merupakan cara baru dalam mendapatkan uang yang masih belum banyak diketahui oleh orang Indonesia, karena memang awalnya Yroo hanya ditujukan untuk Negara Amerika dan Canada.

Tetapi sejak bulan April lalu, Yroo sudah membuka layanan Internasional, sehingga program menariknya bisa diikuti oleh siapa saja. Sebelum mendaftar atau mengikuti Yroo lebih jauh, mungkin kamu harus mengetahui apa itu sebenarnya Yroo dan bagaimana prosesnya Yroo bisa menghasilkan uang.

APA ITU YROO ?


Yroo adalah sebuah situs toko online / e-commerce yang sedang gencar gencarnya melakukan promosi. Yroo menjual berbagai barang dan perlengkapan sehari hari mulai dari pakaian, perhiasan, perabotan rumah, barang elektronik, aksesoris, kosmetik, dan lain sebagainya. Dan bagi siapa saja yang mau bergabung / daftar ke Yroo akan mendapatkan banyak Poin, Poin poin tersebut nantinya bisa ditukarkan dalam bentuk uang Tunai / saldo Paypal. Ya.. hanya bergabung / Sign Up Gratis saja kamu bisa mendapatkan uang.

Ada berbagai cara untuk mendapatkan banyak poin di Yroo, seperti membuka Treasure Chest, Dialy Log In, Friends Invite, dan masih banyak yang lain. Poin yang didapatkan dari Yroo juga bervariasi mulai dari 100 Poin hingga 100.000 (100 Poin sama dengan 0,08 USD). Poin pada akun Yroo bisa ditarik ke rekening Paypal setelah mencapai 10.000 Poin, dan kamu akan menerima 8 USD atau Rp.104.000.


Sebelum mengikuti program uang gratis yang ditawarkan oleh Yroo, kamu harus memiliki beberapa item berikut agar pembayaran dari Yroo bisa sampai ke tangan kamu.
  • PC / Smartphone / Tab : Yroo bisa dijalankan pada semua browser baik PC (Windows, Linux, iOS)maupun Smartphone (Android, iOS / iPhone, Windows Phone, Blackberry dan ;ain sebagainya).
  • Akun Facebook : Akun Facebook digunakan untuk daftar dan Login, seperti cara Login pada Whaff.
  • Akun Paypal : Akun Paypal digunakan untuk menampung dolar hasil pembayaran dari Yroo, bila belum memiliki akun Paypal, silahkan lihat : Cara daftar Paypal.
  • Rekening Bank : Uang yang sudah masuk ke Paypal (Dolar) nantinya bisa ditarik ke rekening Bank di Indonesia (BCA, BRI, Mandiri, BNI, dll) dan otomatis akan di kurs kan ke mata uang Rupiah.

CARA DAFTAR YROO


Untuk mendaftar Yroo, kamu harus mengunjungi situs Yroo, kamu bisa daftar dengan memakai PC / Laptop, Tab, ataupun Smartphone yang memiliki koneksi / paket data Internet. Cara registrasi Yroo sebagai berikut :

1. Untuk registrasi kunjungi situs Yroo >> selanjutnya klik CONTINUE WITH FACEBOOK


Log In menggunakan akun FACEBOOK lalu tekan OK.


Selanjutnya klik MY TREASURE


Selanjutnya tekan gambar KOTAK HARTA KARUN pertama kamu untuk mendapatkan POIN, semakin banyak KOTAK yang dibuka akan semakin banyak Poin yag bisa dikumpulnya.


*Cara daftar Yroo diatas menggunakan Tab Android - tapi cara pendaftarannya sama saja dengan perangkat lain baik PC maupun Smartphone

CARA MENDAPATKAN BANYAK POIN DARI YROO :


Secara umum ada 10 cara untuk memperoleh Poin pada Yroo, Poin / Reward yang diperoleh juga bervariasi antara 100 hingga 1.000.000 Poin...

1. DAILY VISIT

Hanya dengan Log In / masuk Yroo setiap hari sekali kamu akan mendapatkan Rewards Poin.
Hadiah : 20 s/d 10.000 Poin

2. NEIGHBORHOOD WATCH

Ikuti lima user - mudah-mudahan mereka juga akan follow kamu
Hadiah : 20 s/d 10.000 Poin

3. MY FINEST WARES

Buat koleksi item, lalu bagikan kepada orang lain yang mungkin akan tertarik.
Hadiah : 20 s/d 10.000 Poin

4. LOOK WHAT I FOUND

Cari sesuatu yang benar benar kamu sukai dan favoritkan dan posting ke facebook, kamu akan mendapatkan hadiah.
Hadiah : 20 s/d 10.000 Poin

5. FILLING THIS AWAY FOR LATER

Favorit Produk 10
Hadiah 20 s/d 10.000 Poin

6. SPREAD THE WORD

Undang kontak email kamu untuk bergabung di yroo !
Hadiah : 20 s/d 10.000 Poin

7. FIRST PURCHASE

Pembelian barang pertama kali di Yroo akan mendapatkan bonus tambahan dan akan terus naik.
Hadiah : 1000 s/d 1.000.000 Poin

8. POWER USER

Menyarankan 5 teman agar melakukan pembelian di Yroo akan mendapatkan Poin.
Hadiah : 20 s/d 10.000 Poin

9. INVITE FRIENDS

Kamu bisa mendapatkan banyak Poin dengan cara Invite Friends atau mengundang orang lain (teman facebook, twitter, google plus, email, dan pinterest).
Hadiah : 1.000 - 100.000 Poin


10. TEACH A FRIEND TO FISH

Jika ada pengguna Yroo yang kamu undang mendapatkan poin pertama kamu juga akan mendapatkan poin
Hadiah : 100 s/d 1.000.000 Poin

11. TALENT SCOUT

Untuk setiap teman kamu yang mendaftar , kami (Yroo) akan memberikan imbalan sebagai ucapan terima kasih karena telah membantu Yroo berkembang.
Hadiah : 100 s/d 100.000 Poin

CARA MENUKARKAN POIN YROO KE PAYPAL


Sebelum menukarkan Poin ke dalam saldo Paypal, Poin dalam akun Yroo kamu harusminimal 10.000. Jika Poin sudah mencapai 10.000 berikut cara Redeem Pointsnya :

1. Klik menu POINTS

2. Lalu REDEEM POINTS


3. Pilih NILAI Point yang ingin ditukar.


4. Masukkan NAMA, dan EMAIL PAYPAL kamu lalu klik I Agree - Submit Request


Pembayaran dari Yroo biasanya akan terkirim ke rekening Paypal antara 5 - 6 hari diluar hari libur.


Contoh pembayaran dari Yroo yang sudah masuk ke Paypal


Sedangkan untuk menarik uang dari Paypal ke rekening Bank caranya tetap sama dengan : Cara menarik uang Whaff ke Rekening Bank (silahkan dilihat untuk panduannya).



Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : YROO - CARA DAPAT UANG / DOLAR DI INTERNET DENGAN YROO

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !