CARA BELI APLIKASI / GAME DI PLAY STORE DENGAN VOUCHER GIFT CARD DARI WHAFF



Ingin membeli aplikasi atau game di Google Play Store tapi tidak punya Kartu Kredit ? Sekarang kamu bisa membeli dan mendapatkan aplikasi / game yang kamu inginkan di Play Store dengan mudah menggunakan Voucher Google Play / Gift Card !. Google Play Gift Card disini bisa didapatkan dengan cara menukarkan saldo Whaff ke Google Play Gift Card, atau bisa juga diartikan kita membeli Voucher Google Play menggunakan uang yang didapatkan dari Whaff.

Sebelum membeli aplikasi / game di Google Play Store, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menarik saldo Whaff ke Google Play Gift Card, setelah penarikan diproses, maka kamu akan mendapatkan kode Voucher yang bisa digunakan untuk mengisi saldo Google Play, saldo tersebut bisa digunakan untuk belanja di Play Store.

PANDUAN MEMBELI APLIKASI DI PLAYSTORE MENGGUNAKAN VOUCHER


1. Kunjungi Play Store dari perangkat Android kemudian cari aplikasi / game premium yang ingin dibeli.


2. Setelah menekan pada tombol harga, selanjutnya pilih ACCEPT


3. Lalu CONTINUE


4. Karena yang digunakan membeli adalah Voucher Google Play, maka pilih REDEEM


5.  Masukkan KODE VOUCHER yang, kamu dapatkan dari Whaff (lihat pada Payment History Whaff)


6. Bila muncul pemberitahuan "This code cannot be redeemed from your country. Learn more", itu pertanda kamu harus merubah alamat akun Google Wallet agar Voucher bisa digunakan. Caranya lihat pada panduan Cara rubah alamat di Google Wallet.


7. Setelah memasukkan kode Voucher dan menekan REDEEM, maka selanjutnya tekan CONFIRM kemudian CONTINUE. Saldo kamu sudah bertambah.


8. Terakhir Tekan BUY, nanti akan muncul tombol Install untuk download game / aplikasi yang dibeli. Dengan begitu maka saldo Google Play Store akan terpotong sesuai harga aplikasi yang tertera.


Diharapkan cara membeli aplikasi / game di Play Store dengan Voucher Gift Card ini, bisa menjadi solusi termudah bagi kamu yang ingin beli Aplikasi di Play Store tanpa harus memiliki kartu kredit. Sebagai perbandingan, di beberapa situs penjual Voucher, harga Voucher Google Play 10 $ saat ini dijual dengan harga Rp.140.000. Dan bila kamu tidak ingin mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli Voucher, tak ada salahnya coba coba menjalankan Whaff, siapa tahu dengan begitu kamu bisa mendapatkan banyak uang gratis tanpa harus "banyak" kerja. Ayo buruan Daftar Whaff !!


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : CARA BELI APLIKASI / GAME DI PLAY STORE DENGAN VOUCHER GIFT CARD DARI WHAFF

5 komentar:

  1. kalau nama akun paypay tidak sesuai nama yang ada di ktp gimana/ bagaimana cara merubahnya??

    ReplyDelete
  2. Kalo belum verifikasi apa bisa buat bayar belanja online min,,,

    ReplyDelete
  3. Misi min saya mau tanya.. waktu saya membuat rekening bri dan atmnya rekening dan atm saya terjatuh dijalan waktu pulang min,, trus saya cari yng ketemu hanya atmnya saja min,, waktu saya dirumah sya minta solusi sama keluarga min trus keluarga menyarankan gak usah dipermasalahkan min kata keluarga... mohon solusinya min....!!

     Email fb saya.. herpifaraz@yahoo.com

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !