TAMPILAN WHAFF VERSI TERBARU LEBIH KEREN & SIMPEL



Whaff Rewards atau Whaff merupakan aplikasi penghasil uang & gift card terpopuler saat ini, kemudahan dalam penggunaan aplikasi ini menarik banyak pengguna Android untuk mencobanya. Beberapa waktu lalu Whaff telah merilis versi terbarunya. Versi terbaru whaff telah tersedia di Google Play dengan pembaruan terakhir pada tanggal 24 Februari 2015. Lalu apa saja kelebihan dan kekurangan Whaff versi lama dan Whaff Versi terbaru ? 

KELEBIHAN & KEKURANGAN WHAFF VERSI BARU


Whaff versi baru memiliki interface yang lebih halus dan elegan serta simpel. Logo Whaff yang dulunya berupa ikon koper juga sudah berubah menjadi logo dengan huruf W berwarna biru. Untuk menu dan fitur whaff juga telah menambahkan beberapa menu baru yang bisa menghasilkan uang seperti Metaps, Supersonic Ads, Radium One, dll.

Ada juga Whaff Attendance / Kehadiran, kamu bisa dapat uang 0,01 setiap hari gratis hanya dengan mengisi absensi (lihat pada : Cara dapat 0,01 Dolar setiap hari dari Whaff Attendance).

Jadi secara umum Whaff terbaru hanya merubah interface yang lebih user friendly. Sedangkan untuk kekurangan Whaff Versi baru adalah mungkin tidak adanya lagi menu Invite Share & Earn, dimana pengguna Whaff akan mendapatkan komisi 0,01 Dolar jika mengundang pengguna Whaff lain melalui facebook.

Tapi pengguna Whaff tak perlu khawatir, karena setiap saat whaff selalu menambahkan aplikasi aplikasi dan game premium yang bisa kamu download untuk mendapatkan dolar gratis. Metode pembayarannya pun juga tak berubah (Paypal, Google Play Giftcard, iTuness Giftcard, Steam, AmAzon, Xbox, & Play Station Gift Card)

Bagi kamu yang belum mendaftar whaff jangan mau kalah dengan teman teman yang telah berpenghasilan ribuan dolar (puluhan juta rupiah) dari Whaff. Adapun step by step "berbisnis" whaff antara lain :

1. Download whaff versi terbaru disini : (Versi baru)

2. Selanjutnya registrasi, lihat pada : Cara daftar Whaff

3. Lalu jalankan Whaff ! Dan kamu akan mendapatkan UANG !

Tampilan whaff versi terbaru.

Karena begitu banyaknya pengguna yang berasal dari Indonesia, Whaff kini juga sudah support Bahasa Indonesia !


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : TAMPILAN WHAFF VERSI TERBARU LEBIH KEREN & SIMPEL

10 komentar:

  1. cara ganti bahasanya gimana gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Otomatis.. silahkan download versi terbaru di PlayStore

      Delete
  2. Untuk saat ini Whaff belum tersedia untuk iOS :)

    ReplyDelete
  3. Gan .. Klo cara agar dpt 10 dollar cepet gmana ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selesaikan semua Task di whaff baik download, install, mempertahankan aplikasi atau share

      Delete
  4. Bagaimana cara mencairkan uang tsb...

    ReplyDelete
  5. Cara pemberian reward gmn klo ga pny paypall?

    ReplyDelete
  6. Gan...batas pencairan minimal brp dollar dan bagaimana caranya...???

    ReplyDelete
  7. cara download whaff imbalannya gmna gan?

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !