CARA MENARIK SALDO (WITHDRAW) LAZY TASKS KE PAYPAL



Cara menarik saldo Lazy Tasks ke akun Paypal sangatlah mudah. Saldo di akun Lazy Tasks kamu minimal harus 0,25 jika Free Member baru bisa ditarik. Tetapi untuk Gold Member kamu bisa menarik uang minimal hanya 0,01 Dolar. Tetapi untuk menjadi Gold Member kamu harus membayar 30 Dolar. Tidak ada kewajiban untuk menjadi Gold Member, kamu tetap bisa menghasilkan uang walaupun menjadi Member Gratis (free member).

Sebelum menarik uang, pastikan dahulu kamu sudah memasukkan Email Paypal pada Personal Settings di pengaturan akun seperti yang tertulis pada cara mendaftar Lazy Tasks. Bila saldo sudah cukup dan email Paypal sudah tersetting dengan benar, kini saatnya Withdraw saldo Lazy Tasks.

1. LOG IN ke akun Lazy Tasks, kemudian klik WITHDRAW


 2. Selanjutnya klik logo PAYPAL


3. Klik SEND



Dan inilah bukti pembayaran PTC Lazy Tasks ke akun Paypal (hanya 2 hari klik iklan selama 10 - 15 menit sehari)

Begitulah cara menarik saldo Lazy Tasks ke akun Paypal. Selamat mencoba berbisnis PTC Lazy Tasks, semakin rajin klik iklan setiap hari, semakin banyak pula dolar yang akan didapat, semoga sukses !  :-)


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : CARA MENARIK SALDO (WITHDRAW) LAZY TASKS KE PAYPAL

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !