PTC MY6CLIX - SITUS BISNIS PTC TERBAIK MINIM PEMBAYARAN HANYA 2 $



PTC My6Clix - Kabar gembira bagi kamu yang suka cari uang di Internet dengan menjalankan bisnis PTC. Ada sebuah PTC "keren" dengan minimal pembayarannya hanya 2 Dolar, yang artinya jika saldo pada akun kamu sudah lebih dari 0,01 Dolar bisa ditarik ke akun Paypal. PTC ini bernama PTC My6Clix. My6Clix memiliki slogan "Earn Today Withdraw Today", kamu bisa dibayar sekarang dan juga menarik pembayaran ke rekening kamu saat itu juga, bahkan bisa dibayar setiap hari. Ini juga bisa menjadi alternatif whaff jika dirasa pendapatan Whaff kurang maksimal, atau ingin mencoba bisnis lain agar pundi pundi dolar semakin menggunung.

Keunggulan PTC My6Clix ialah, PTC ini merupakan situs PTC dengan minimum pembayaran (Payout) cukup rendah, bila dibandingkan dengan situs PTC lain yang biasanya uang baru bisa diambil jika sudah mencapai 5 Dolar, 10 Dolar, 50 Dolar, dan sebagainya. Dan bagi kamu yang belum mengerti tentang apa itu PTC serta bagaimana cara menjalankan bisnis PTC simak ulasan berikut.

MENGENAL PTC MY6CLIX


PTC merupakan singkatan dari Paid To Click / Dibayar jika Klik Iklan, jadi kamu akan dibayar jika sudah klik iklan pada iklan yang telah disediakan saat kamu Log In kedalam situs PTC. Dalam Hal ini kamu akan daftar PTC My6Clix, sehingga iklan akan terlihat setelah kamu Log In ke dalam akun My6Clix

Masing masing iklan memiliki harga yang berbeda beda ada yang mahal dan ada yang murah, mulai dari 0,0002 $ , 0,002, dan 0,01 setiap satu iklan. Kamu bisa klik maksimal sampai 50 iklan sekaligus per hari agar saldo cepat bertambah.

CARA DAFTAR (JOIN) PTC MY6CLIX


My6Clix ini merupakan program PTC Gratis yang bisa diikuti oleh siapa saja, tetapi untuk menjalankan PTC My6Clix disarankan menggunakan perangkat Desktop (komputer, laptop, notebook). Jika dijalankan menggunakan HandHeld (Smartphone) mungkin tampilan situs kurang maksimal. Jika ingin mencoba peruntungan dari My6Clix ikuti panduan cara daftar PTC My6Clix berikut :

1. Kunjungi halaman pendaftaran /registrasi pada link daftar berikut : www.my6clix.com/registration .atau langsung klik disini kemudian pilih menu Free Sign Up.


2. Isi data data yang diperlukan seperti nama lengkap, alamat email, username, dan password pada form yang tersedia (jika tidak diarahkan ke form, kamu bisa klik Free SignUp).


3.  Setelah semua form terisi dengan benar, ketikkan huruf yang terlihat pada Image Verification, dan beri tanda centang pada "I have read, and agree to abide by the my6clix rules" lalu klik REGISTER.

4. Klik Log In dan masuk menggunakan username dan password yang dibuat tadi

Sekarang kamu bisa "MAKE MONEY" dengan My6Clix.

CARA MENJALANKAN PTC MY6CLIX


Pendaftaran sudah, isi email paypal sudah, sekarang saatnya "make money". Sebenarnya cara menjalankan PTC My6Clix sangatlah mudah, cukup klik iklan yang disediakan, dan tunggu beberapa detik sampai waktu melihat iklan selesai, dan bisa berganti melihat iklan iklan berikutnya. Namun bagi yang baru pertama kali menjalankan bisnis online PTC mungkin sedikit kesulitan. Agar lebih mudah silahkan lihat Panduan lengkap menjalankan bisnis PTC My6Clix.

Dan apabila saldo di akun kamu sudah mencukupi, kamu langsung bisa ambil pembayaran saat itu juga. Untuk cara mengambil pembayaran lihat pada : Cara mengambil pembayaran PTC My6Clix.

Itulah cara daftar dan menjalankan My6Clix - bisnis PTC terbaik. Semakin kamu rajin klik iklan maka akan semakin banyak juga dolar yang bisa dikumpulkan. Untuk memaksimalkan pendapatan dari My6Clix, kamu harus klik semua iklan setiap hari yang hanya membutuhkan waktu 10 - 15 menit dalam seharinya. Setelah semua iklan di klik, besoknya akan ada iklan lagi, jadi untuk bisa Payout pertama kamu biasanya membutuhkan waktu 2 atau 3 hari saja. Cukup mudah bukan ? Bisnis ini cocok untuk sampingan karena kamu tak perlu menjalankannya secara full seharian, cukup 10 - menit perhari.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : PTC MY6CLIX - SITUS BISNIS PTC TERBAIK MINIM PEMBAYARAN HANYA 2 $

1 komentar:

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !