[INFO] PAYPAL YANG BELUM TERVERIFIKASI BISA DIGUNAKAN UNTUK MENARIK UANG KE BANK !



Kabar gembira datang bagi kamu pengguna Paypal. Paypal yang belum terverifikasi bisa digunakan untuk menarik uang ke bank lokal di Indonesia seperti BCA, BRI BNI, Mandiri, Dll. Jadi ini sangat menguntungkan bagi kamu yang tidak / belum memiliki kartu kredit untuk memverifikasi akun Paypal. Akun Paypal atau Paypal digunakan untuk menerima pembayaran Dolar dari Whaff, Traffic Monsoon, Tap Cash, Tapporo, Cash Pirate, dll

Tetapi untuk akun Paypal yang belum terverikasi, pihak Paypal memberikan limit / batasan penarikan dana sebesar 10.000 USD / bulan. Artinya jika kamu menarik uang lebih dari 10.000 USD (atau Rp.130.000.000) perbulan maka akun Paypal harus diverifikasi terlebih dahulu. Verifikasi akun Paypal juga penting dilakukan apabila ingin berbelanja online di Internet. Dan inti dari informasi ini adalah, kamu tidak perlu verifikasi akun Paypal apabila tujuannya untuk Withdraw/ menarik dana ke Rekening bank.

CARA DAFTAR PAYPAL


Jika kamu mengikuti berbagai program bisnis di internet entah itu Rewards App, Paid To Click, atau yang lainnya, maka harus memiliki rekening Paypal. Daftar rekening Paypal itu gratis, setelah rekening Paypal berhasil dibuat, maka bisa digunakan untuk menampung Dolar lalu mentransfernya ke Rekening - Bank. Selengkapnya lihat : Cara Daftar Paypal.

CARA MENARIK DANA KE PAYPAL


Kamu bisa menarik berapapun banyak dana / uang ke rekening Paypal, contohnya seperti mengambil pembayaran dari program program berikut :
1. Pembayaran dari Whaff
2. Pembayaran dari Traffic Monsoon
3. Pembayaran Tap Cash
4. Pembayaran Cash Pirate, dll.

CARA MENARIK SALDO PAYPAL KE REKENING BANK


Sebelum menarik dana Paypal, kamu harus menghubungkan Rekening Bank kedalam akun Paypal. Setelah rekening Bank dan akun Paypal terhubung, maka proses Withdraw bisa dilakukan. Info selengkapnya : Cara Withdraw Paypal ke Bank Lokal.

Itulah informasi seputar Paypal Unverified yang digunakan untuk menarik uang ke Bank. Dengan begitu kita tidak perlu repot repot mengurus kartu kredit atau membeli VCC jika tujuannya hanya untuk menarik uang di Paypal ke Rekening Bank.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : [INFO] PAYPAL YANG BELUM TERVERIFIKASI BISA DIGUNAKAN UNTUK MENARIK UANG KE BANK !

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !