CARA DAPAT DIAMOND GRATIS MUDAH DI GET RICH DENGAN MEMANFAATKAN WHAFF



Bagaimana cara dapat diamond gratis di Get Rich ? Lets Get Rich merupakan game monopoli online untuk mobile yang sangat populer saat ini. Game ini bisa dimainkan dalam semua smartphone dan Tab yang berOS Android dan iOS (iphone/ipad). Permainan monopoli ini sangat menarik, kamu bisa bermain melawan pemain online lain secara acak, selain itu kamu juga bisa bermain dengan teman LINE kamu karena game ini menggunakan akun Line untuk login.

Game Lets Get Rich ini juga memiliki item Diamond seperti pada Game Clash of Clans (Gems) . Diamond ini berfungsi sebagai mata uang pertama yang bisa digunakan untuk membeli semua item didalam permainan Get Rich seperti Kartu karakter, Gold, Pendant, Clover, mempercepat proses penyelesaian Cube, Jackpot Withdraw, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan banyak diamond kamu bisa membelinya dengan menggunakan Voucher Google Play dari Whaff, karena diamond yang didapatkan dari permainan hanyalah sedikit & tidaklah cepat, butuh proses (main & menang). Tentunya, kamu tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali untuk membeli diamond. Jika kamu ingin mendapatkan Diamond Gratis Get Rich dari Whaff berikut langkah langkahnya :

CARA DAPAT DIAMOND GET RICH DENGAN WHAFF


1. DOWNLOAD & INSTALL WHAFF


Whaff adalah aplikasi Reward untuk Android yang bisa menghasilkan uang / dolar dengan cara menjalankan misi misi dari Whaff. Saldo yang sudah terkumpul minimal 12 dolar bisa ditukarkan kedalam Google Play Gift Card atau bisa juga ditarik kedalam bentuk uang tunai melalui rekening Paypal. Untuk memulai menjalankan Whaff lihat : Cara Daftar Whaff

2. JALANKAN WHAFF AGAR MENGHASILKAN DOLAR


Setelah mendaftar Whaff saatnya untuk menjalankan Whaff agar menghasilkan dolar. Hal hal yang bisa dilakukan dalam whaff untuk menambah saldo cukup banyak, selengkapnya bisa dilihat pada : Cara menjalankan Whaff.

3. TUKARKAN SALDO WHAFF DENGAN VOUCHER GOOGLE PLAY


Jika saldo whaff kamu sudah mencapai minimal 12 USD kamu bisa menukarkan saldo tersebut kedalam Google Play Gift Card. Untuk 12 usd Google Play Gift Card, kamu akan mendapatkan Voucher Google Play senilai 10 USD (atau kurang lebih Rp.130.000). Masih kurang ?? kamu bisa menukarkan sebanyak apapun Voucher jika saldo Whaff kamu banyak. Selain digunakan untuk membeli Diamond Get Rich, Voucher tersebut juga bisa digunakan untuk membeli semua item dalam permainan lain seperti Diamond pada game Hay Day, Plants VS Zombies, tentunya kamu juga bisa membeli berbagai aplikasi dan game premium di Google Play Store dengan menggunakan Voucher tsb. Lihat : Cara menukarkan saldo Whaff ke Voucher Google Play.

4. BELI DIAMOND GET RICH !


Setelah menerima kode Voucher, kamu bisa REDEEM kode tersebut untuk mengisi saldo Google Play dan bisa langsung menuju menu SHOP di game Get Rich untuk membeli banyak Diamond.

Lihat juga Contoh membeli Aplikasi / Game di Play Store.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : CARA DAPAT DIAMOND GRATIS MUDAH DI GET RICH DENGAN MEMANFAATKAN WHAFF

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !