CARA MENJALANKAN PTC MY6CLIX - PANDUAN LENGKAP



Bagaimana cara menjalankan PTC MY6CLIX ? PTC MY6CLIX merupakan salah satu jenis bisnis Online yang sangat mudah dijalankan oleh siapa saja khususnya pengguna Internet. Setelah membahas cara daftar My6Clix, sekarang saatnya untuk membahas cara menjalankan bisnis PTC ini. Sebelum memulai menjalankannya, perlu diketahui ada beberapa jenis iklan yang bisa diklik, masing masing jenis iklan tersebut memiliki harga klik yang berbeda beda.

Beberapa jenis iklan yang ada pada My6Clix antara lain :
  • Fixed Ads (0,01 Dolar / iklan)
  • Extended Ads (0,002 Dolar / iklan)
  • Standar Ads (0,002 Dolar / iklan)
  • Extended Ads (0,0003 Dolar / iklan), dll

Dalam sehari biasanya ada 60 iklan (61 iklan) dari berbagai jenis kategori iklan. Hitungan kasarnya, anggap saja kamu klik 60 iklan dan dibayar 0,01 dolar, maka hasil yang didapat dalam sehari adalah 0,61 Dolar (Kurs dolar saat ini 1 USD = Rp.13.000) dalam sehari. Untuk pemula diharapkan pendapatan perbulan lebih dari Rp.300.000, hanya dengan cara klik Iklan dari PTC My6Clix. Lumayan bukan ? untuk mengganti biaya pulsa internet :) Bahkan masih lebih. Jika belum daftar lihat cara Daftar My6Clix.

CARA KLIK IKLAN DI PTC MY6CLIX


1. Silahkan Log In ke akun My6Clix kamu, lalu Klik EARN MONEY >> VIEW ADVERTISEMENT



2. Akan banyak sekali iklan yang harus kamu klik.


3. Pilih satu iklan dulu untuk di klik maka iklan akan terbuka dan menuju ke situs web tertentu. Tunggu beberapa detik hingga muncul gambar verifikasi.


4.Gambar verifikasi berupa 6 gambar kartun yang salah satunya merupakan gambar terbalik. Sesuai perintah kamu harus klik gambar yang terbalik sekali.


5. Jika sudah muncul tulisan "Thanks for watching !" kamu sudah boleh menutup situs iklan tersebut, dan saldo kamu otomatis bertambah sesuai dengan harga iklan.


6. Lakukan terus hal tersebut pada semua iklan, agar saldo terus bertambah. Iklan yang sudah di klik tidak akan bisa diklik lagi untuk kedua kalinya, tetapi masih bisa di klik untuk hari berikutnya, bahkan iklan akan terus berganti setiap hari. Rajin rajinlah klik iklan setiap hari agar cepat "pecah telur" alias "gajian" :-).


Jika saldo sudah mencapai titik minimum pembayaran, kamu bisa langsung request pembayaran. Proses pembayaran hanya butuh waktu 1 x 24 jam, selanjutnya uang akan mendarat mulus ke rekening Paypal kamu. Cara request payment silahkan lihat pada : Cara mengambil pembayaran My6Clix !


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : CARA MENJALANKAN PTC MY6CLIX - PANDUAN LENGKAP

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !